Bilqis Rayakan Ulang Tahun ke-4, Ayu Ting Ting Beri Kue Sederhana dan Doa Panjang

Kamis, 28 Desember 2017 13:15 Penulis: Wulan Noviarina
Bilqis Rayakan Ulang Tahun ke-4, Ayu Ting Ting Beri Kue Sederhana dan Doa Panjang Ayu Ting Ting @KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari ini, Bilqis Khumairah Razak merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Ayu Ting Ting pun memberikan sebuah perayaan kecil di hari lahir anak tunggalnya, dengan sebuah kue dan rangkaian doa.

Kue yang diberikan Ayu untuk Bilqis sederhana saja, fruit cake bertuliskan nama Bilqis dan angka usianya sekarang. Meski kuenya sederhana, namun Bilqis terlihat bahagia ketika meniup lilin ulang tahunnya yang ke-4.

Selain itu, Ayu juga mempersembahkan sebuah doa panjang untuk ulang tahun putrinya. Ayu bersyukur karena Bilqis selalu ada untuk menghiburnya dalam segala situasi, dan selalu menemaninya dalam setiap kegiatan.

Doa Ayu untuk ultah Bilqis @instagram/ayutingting92Doa Ayu untuk ultah Bilqis @instagram/ayutingting92

"Happy birthday anakku tersayang Bilqis Khumairah Razak. Semoga Bilqis sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jadi anak yg pinter, sholeha, semoga apa yang Iqis cita-citakan tercapai nak ya, dan bisa membanggakan bunda amin.....bunda selalu berdoa untuk Bilqis, apapun itu bunda akan selalu berjuang untuk Bilqis bahagia dann masa depan Bilqis, enggak kerasa sekarang Bilqis sudah 4 tahun dan tumbuh menjadi anak yang baik yg selalu sayang dan mengerti bunda, dan selalu bilang i love you ke bunda, terima kasih sudah menjadi semangat hidup bunda nak, terima kasih selalu menghibur bunda dalam keadaan apapun dan selalu mencintai bunda, bunda bahagia punya bilqis dan bersyukur nak......bunda akan selalu jaga Bilqis dan berusaha yang terbaik buat bilqis.....kita semangat terus ya nak....Bilqis hidup bunda, i love you nak," tulis Ayu.

Ayu dan keluarganya memberikan kejutan untuk Bilqis tepat di malam pergantian hari. Meski waktu sudah malam, namun Bilqis tidak nampak mengantuk dan meniup lilinnya dengan semangat.

Bilqis pun menyampaikan terima kasih kepada Ayu, Syifa, serta kakek dan neneknya. Kemudian Ayu memberikan ucapan selamat untuk anak tunggalnya ini. Selamat ulang tahun Bilqis!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING