Eko Patrio Ungkap Alasan Ayu Ting Ting & Jedar Bekerja di Pesbukers

Sabtu, 23 Desember 2017 19:45 Penulis: Ahmat Effendi
Eko Patrio Ungkap Alasan Ayu Ting Ting & Jedar Bekerja di Pesbukers Eko Patrio ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di antara sejumlah bintang yang membintangi Pesbukers, ada bintang yang merupakan janda dan orang tua tunggal. Sebut saja Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Ternyata ada alasan mengapa mereka diajak bekerja sama oleh sang produser.

"Ya salah satu acara saya ada dua single parent. Kalau kita mau lihat ke dalam hatinya ada yang hatinya luluh lantak, hancur, gundah gulana. Makanya kita angkat, kita ajak biar gembira. Dan walau pun banyak hatersnya, mereka happy," ujar Eko Patrio di lobi RSCM Gedung A, Jakarta Timur, Jumat (22/12).

Sebagai single parent, baik Ayu maupun Jedar dituntut untuk menghidupi keluarga mereka. Karena itu bagi Eko memberikan kesempatan bagi keduanya menjadi bagian dari Pesbukers adalah hal yang baik.

Eko Patrio mengungkap alasan mengajak Ayu dan Jedar jadi bagian dari Pesbukers. Cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoEko Patrio mengungkap alasan mengajak Ayu dan Jedar jadi bagian dari Pesbukers. Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya ajak biar mereka bisa mandiri, tidak berkeluh kesah berkepanjangan. Dan itu yang saya lakukan karena mereka juga mempunyai si kecil," ujarnya.

Setelah bertahun-tahun berkarir di dunia hiburan, Eko memang bukan hanya seorang artis. Ia juga menjadi produser dan pemilik Komando Production, Warung Komando, serta tengah menjadi anggota DPR. Tak jarang ia menjadi sandaran artis lain untuk mencurahkan berbagai masalah.

"Kalau curhat udah deh, saya udah kayak ngerangkap Emak ama Bapaknya," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING