Eko Patrio Ajak Ketua MPR Zulkifli Hasan Rayakan Hari Ibu di Rumah Sakit

Jum'at, 22 Desember 2017 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Eko Patrio Ajak Ketua MPR Zulkifli Hasan Rayakan Hari Ibu di Rumah Sakit Eko Patrio © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Artis sekaligus anggota dewan Eko Patrio merayakan Hari Ibu dengan mengadakan kegiatan tidak biasa. Ia mengajak Ketua MPR Zulkifli Hasan beserta para artis tanah air untuk menjenguk Ibu-Ibu yang sakit di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kegiatan ini disambut dengan penuh suka cita oleh para ibu yang tengah menjalani perawatan di antaranya kanker serviks. Ada yang tertawa melihat polah para artis, ada yang menangis karena tersentuh mendapat perhatian spesial.

Eko Patrio ajak Zulkifli Hasan rayakan Hari Ibu di Rumah Sakit © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoEko Patrio ajak Zulkifli Hasan rayakan Hari Ibu di Rumah Sakit © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Kalau sama Ibu kita kan tiap hari ketemu, tapi ada Ibu yang ingin disentuh tapi anaknya merantau. Mungkin anaknya sudah tiada. Nah, kita menggantikan anak mereka itu. Makanya tadi kita datangi dan Ibu-Ibu ini senang. Kita bawa bingkisan tapi mereka senang bukan karena itunya, tapi ketemu kita. Kita dipeluk, dirangkul, ada yang sampai nangis," cerita Eko di lobi RSCM, Jakarta Timur, Jumat (22/12/2017).

Eko dan kawan-kawan pun merasa lengkap karena momen spesial ini mendapat perhatian dari Zulkifli Hasan. Mereka bahkan berencana mengadakan kegiatan ini sebagai agenda yang rutin walau tidak berpatok pada momen Hari Ibu saja.

Eko dan teman-temannya berencana menjadwalkan kegiatan ini sebagai agenda rutin © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoEko dan teman-temannya berencana menjadwalkan kegiatan ini sebagai agenda rutin © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Alhamdulillah Pak Zul di sela kesibukannya mau kita ajak. Ini berkah banget. Saya ajak Pak Zul biar dia tahu masih banyak yang harus kita perhatikan. Mudah-mudahan mereka ibu-ibu ini bisa lebih sehat lagi dan memberi kontribusi besar buat bangsa ini," imbuhnya.

Selain Eko Patrio, kegiatan ini turut diramaikan oleh Lucky Hakim, Sahrul Gunawan, Ramzi serta Devita Rusdi. Membuat momen Hari Ibu lebih berkesan dari sebelum-sebelumnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING