Eko Patrio Beberkan Alasan Caisar Ingin Balik Joged

Selasa, 29 Agustus 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Eko Patrio Beberkan Alasan Caisar Ingin Balik Joged Caisar Aditya - Eko Patrio © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Keputusan kembalinya Caisar untuk joged lagi di program televisi Pesbukers masih jadi perbincangan panas bagi publik. Seperti diketahui, pria yang dikenal karena goyang YKS-nya itu sempat vakum dari dunia hiburan untuk hijrah atau mendekatkan diri pada agama dan membuka bisnis sendiri.

Namun Ia kini memilih untuk kembali berjoged, yang membuat hubungannya bersama sang istri, Indadari pun kandas. Masih belum diketahui secara pasti apa alasan Caisar ingin kembali joged, namun Eko Patrio mencoba menjelaskan detail dari kontrak yang Ia sodorkan pada Caisar di Pesbukers.

"Perjanjian kontrak sama dengan pengisi acara yang lain. Cuma waktu itu saya kasih kesempatan pada Caisar, 'Mau nggak ikut fragment sketsanya?' Dia bilang, 'Mas aku nggak bisa, aku ngedance saja'. Kenapa juga dia saya terima sebagai pengisi acara? Memang dari ngobrol dari kakaknya, termasuk dia, Wawan manager dan melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan, karena bisnis agak drop. Ya sudah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh  juga (dancer). Ada orang India juga, jadi dia nge-lead," jelas Eko ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

Eko bantu Caisar untuk dapat kerjaan lagi © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaEko bantu Caisar untuk dapat kerjaan lagi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Berawal dari curhatan tentang bisnis yang seret dan juga kebutuhan asupan keuangan, Eko pun akhirnya memutuskan untuk membantu Caisar untuk kembali joged di Pesbukers. Dan meski baru saja mengalami kegagalan dalam berumah tangga, namun Caisar kini tetap menunjukkan wajah bahagia di setiap penampilannya.

"Ya dia ajuin diri. Pertama kali ngobrol curhat Caisar dan kakaknya, terjawab juga di Instagram saya, dia happy, senang. Yang pertama kali memohon meminta kepada tim Ekomando dan pihak broadcast, bisa nggak ngisi karena ada peluang nari ya sudah boleh. Kalau orang sudah curhat sama saya, saya Alhamdulillah saya punya link di mana-mana dan teman minta bantuan segala macem, mungkin saya bisa bantu sekali dua kali. Tapi kalau kebutuhan Caisar dan keluarganya perlu kita support. Dia punya kemampuan profesionalisme, ada di sana ya sudah dia disuruh nge-dance. Buat saya satu nggak ada pemaksaan dan kedua happy," sambung Eko.

Menurut Eko, saat ini penampilan Caisar sudah banyak berubah. Pria bernama lengkap Caisar Aditya itu diceritakan sudah jauh lebih rapi dan wangi ketimbang sebelumnya. Namun ketika dimintai pendapat mengenai kehidupan pribadi Caisar, Eko memilih untuk bungkam.

"Jadi happy benar dia. Gimana nggak senang? Sekarang dia sudah rapih, sudah mau ngurus diri, sudah langsingan, sudah wangi, sudah keren. Kalau ke masalah pribadi saya nggak tahu, saya nggak masuk ke sana," pungkas Eko.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING