Lucky Hakim Ungkap Perceraian Indadari - Caisar Bukan Karena Finansial

Rabu, 23 Agustus 2017 12:05 Penulis: Ayu Srikhandi
Lucky Hakim Ungkap Perceraian Indadari - Caisar Bukan Karena Finansial Lucky Hakim - Caisar - Indadari © istimewa

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi rupanya juga turut terjadi pada mantan istrinya, Indadari yang secara agama sudah diceraikan suaminya, Caisar. Perpisahan yang jaraknya berdekatan itu dikatakan Lucky sudah merupakan takdir dari Tuhan.

"Sudah takdir, saya turut prihatin dan saya mendoakan yang terbaik untuk mbak Indadari dan mas Caisar, semoga bisa rujuk kembali, jangan kayak saya yang lagi cerai, nanti jadi makin banyak duda dan janda di Indonesia," ujar pria kelahiran 12 januari 1978 ini lewat pesan singkat Whatsapp, Rabu (23/8).

Perpisahan yang terjadi pada mantan istrinya membuat Lucky jadi teringat akan anak sematawayangnya, Nokia Nebula. Sang pasti turut bersedih atas kejadian yang menimpa kedua orangtuanya, apalagi Nokia ikut tinggal bersama dengan Caisar dan Indadari.

Lucky Hakim pastikan alasan cerai Indadari - Caisar bukan karena masalah finansial. © KapanLagi.com/Sahal FadhliLucky Hakim pastikan alasan cerai Indadari - Caisar bukan karena masalah finansial. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Apalagi kemarin saya dapet kabar dari mbak Inda kalo Nokia lagi sakit, saya nggak bisa jenguk karena posisi saya lagi di Brazil, perjalanan pesawat 36 jam, tapi ya saya jadi ubah acara, jadi langsung mempercepat kepulangan saya ke Indonesia," sahut pria yang hobi memelihara aneka satwa itu.

Meski berpisah dari Caisar, Lucky yakin kalau mantan istrinya akan tetap tabah menghadapi cobaan tersebut. Apalagi sempat beredar kabar kalau sebab musababnya lantaran masalah ekonomi dan juga berita Indadari sakit kanker.

"Inda itu anak orang berada dan InsyaAllah dia nggak akan kekurangan duit, jadi saya bisa memastikan bahwa bukan karena masalah kekurangan uang karena ada anak saya di rumah itu dan saya juga harus selalu memastikan bahwa anak saya tidak akan kekurangan secara financial, kan saya juga bertanggung jawab atas nafkah Nokia dan tentu yang kelola ya mbak Inda karena Nokia masih kecil, dan lagi mbak Inda juga mapan secara financial jadi intinya ya nggak mungkin karena urusan uang, dan saya juga sudah tanya langsung ke mbak Inda tentang gosip sakit kanker, dia udah jawab bahwa dia sehat wal afiat," pungkasnya.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING