Caisar Talak Sang Istri Dalam Keadaan Hamil & Kemudian Keguguran

Rabu, 23 Agustus 2017 08:15 Penulis: Ahmat Effendi
Caisar Talak Sang Istri Dalam Keadaan Hamil & Kemudian Keguguran Caisar Aditya Putra ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kakak Caisar Aditya Putra sempat mengungkap bahwa adiknya memberikan talak satu kepada Indadari saat berada di rumah sakit. Ketika dikonfirmasi hal itu dibenarkan oleh wanita yang dinikahi Caisar pada tanggal 5 April 2014 silam tersebut.

"Iya (benar talak di rumah sakit)," ujar Indradari singkat saat dihubungi via telepon, Selasa (22/8).

Meski Caisar memberikan talak untuknya, Indadari tidak ingin berpisah dari suaminya tersebut. Ternyata saat talak diberikan, Indadari tengah dalam keadaan hamil. Namun tak lama kemudian ia keguguran.

"Saya sebenernya nggak mau. Cuma posisi wanita lemah sekali. Ketika suami bilang talak cerai kita nggak bisa ngapa-ngapain, ya gimana. Sudah terjadilah innalillahi wa inna ilahi rojiun," tuturnya. 

Indadari lantas menjelaskan bagaimana kronologi Caisar memberikan talak kepadanya. Ternyata pria tersebut memilih menceraikan Indadari di hari yang sama dengan penampilannya di TV.

Caisar berikan talak kepada Indadari saat wanita tersebut tengah berada di RS dan dalam keadaan hamil. 姆stimewaCaisar berikan talak kepada Indadari saat wanita tersebut tengah berada di RS dan dalam keadaan hamil. 姆stimewa

 

"Sebelum (keguguran). Jadi sorenya joget malamnya saya masuk rumah sakit dan ternyata Caisar mentalak. Saya bilang nanti kalau saya hamil gimana, saya kabari ya. Ternyata saya testpack, hamil," tuturnya.

Kehamilan tersebut tak membuat Caisar mengurungkan niat untuk berpisah. Di tengah berbagai masalah yang ia hadapi, Indadari malah keguguran. Walau demikian ia mencoba untuk tabah.

"Tapi beliau tetap ingin berpisah. Ya terus memang takdirnya keguguran. Tetapi ini bukan yang kali pertama saya keguguran ya. Saya beberapa kali keguguran. Kandungan saya lemah sekali. Apalagi saya stress, jadi ya mungkin ini yang terbaik dari Allah lah. Sehingga keguguran," tuturnya.

Indadari sudah menjalin rumah tangga dengan Caisar selama 3 tahun. Dari perkawinan tersebut keduanya mendapatkan seorang buah hati bernama Kipsmail Aditya Harnano. Pasangan ini sempat mengalami berbagai perubahan dalam hidup mereka, mulai dari Caisar yang sempat tak mau tampil di dunia entertainment dan Indadari yang akhirnya memutuskan bercadar.

"Kalau dibilang sedih ya sedih. Saya tidak boleh menentang Allah apa-apa yang sudah Allah tetapkan sama saya. Karena Allah sangat membenci hambanya yang menentang apa pun yang Allah takdirkan terjadi. Jadi kalau ini terjadi ya sudahlah mau gimana lagi," tandasnya. 

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING