Isu Perselingkuhan Raffi & Ayu Diduga Gimmick, Apa Kata Eko Patrio?

Jum'at, 22 Desember 2017 20:32 Penulis: Soraya
Isu Perselingkuhan Raffi & Ayu Diduga Gimmick, Apa Kata Eko Patrio? Eko Patrio © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, isu perselingkuhan yang melibatkan nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih belum berakhir. Seakan tak ada ujungnya, berbagai kabar miring tentang mereka selalu berhasil mencuri perhatian. Nggak heran kalau ada banyak orang yang menduga jika itu rumor itu hanyalah settingan.

Tak sedikit orang yang menilai jika Raffi dan Ayu sengaja melakukan gimmick demi meningkatkan rating acaranya, Pesbukers. Mendengar tuduhan ini, Eko Patrio selaku produser Pesbukers pun memutuskan untuk angkat bicara.

"Gini, gini, saya belum pernah bikin program apapun di televisi terus tiba-tiba memanfaatkan kekurangan (gosip) teman-teman. Kita selalu bikin sketsa yang bener, yang lagi ramai," tutur Eko saat ditemui di lobi RSCM Gedung A, Jakarta Timur pada Jumat (22/12).

Eko tak memakai gimmick untuk meningkatkan rating acara Pesbukers © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEko tak memakai gimmick untuk meningkatkan rating acara Pesbukers © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Eko pun melanjutkan, "Misalnya kemarin Riana menang, kita ajak. Lalu kita bikin Jessica godek-godek, Ayu Ting Ting juga kayak gitu. Bukan gimmick ya, tapi kita bikin biar jadi kelucuan yang mengena. Tidak pernah saya menempatkan kekurangan atau permasalahan teman-teman lalu saya berikan tempat untuk sebuah program."

Saat ditanya tentang tanggapannya mengetahui hujatan netizen yang selama ini selalu menimpa Ayu, Eko pun memilih untuk menjawabnya dengan bijak. Ia bahkan menghimbau para haters akan melakukan yang terbaik demi mendukung karir Ayu di dunia hiburan.

"Gini aja deh, Ayu itu anak baik. Ayu itu single parent, dia adalah tulang punggung semua keluarganya yang ada. Ayo, para haters berikan semangat yang positif, nilai yang positif. Saya yakin kalau masalah itu kena ke teman-teman pasti juga akan merasa betapa sakitnya sebagai Ayu," pungkasnya.

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING