Diserang Fans Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans Yang Cerdas

Minggu, 24 Desember 2017 19:45 Penulis: Wulan Noviarina
Diserang Fans Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans Yang Cerdas Nikita Mirzani @KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani nampaknya sangat lelah dengan berbagai komentar yang berasal dari akun fans Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Ia pun menuliskan curhatan sampai tiga babak di Insta Stories dan semuanya adalah tulisan panjang.

Nikita banyak diserang karena sempat menyebut bertemu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Hotel Dharmawangsa. Setelah itu, hampir setiap postingannya di Instagram, kolom komentarnya penuh berisi tulisan dari para fans Ayu.

Dalam postingan Insta Storiesnya kali ini, Nikita menyebut bahwa seharusnya para fans menanyakan langsung ke Raffi Ahmad atau Ayu Ting Ting soal kebenaran ucapannya. Bukannya mengisi semua postingan dengan komentar tentang Ayu dan Raffi, yang sebenarnya tidak berhubungan dengan apa yang ia unggah di IG.

"Jadilah fans atau pengikut yang cerdas. Kalau junjungannya salah. Ya sudah, salah. Jangan malah dibela. Terus jangan maksa-maksa orang suruh buktiin ini itu deh. Mata kalian itu udah pada buta apa gimana siih. Kayak gitu yang udah jelas aja masih bisa dibilang ini itu," tulis Nikita.

Curhatan Nikita di Insta Stories @nikitamirzanimawardi_17Curhatan Nikita di Insta Stories @nikitamirzanimawardi_17


"Plis deh, pada sekolah lagi deh kalian, biar ga diinjek-injek orang yang intelek. Gue males ngeladenin sebenarnya nih. Cuman jadi gimana gitu. Setiap yang gue posting selalu aja ada balajaer yang masuk mengamisi kolom komentar gue. Kalian ini kayaknya hidup nggak pernah tenang yah? Makanya miskin terus," lanjutnya.

Dalam postingan berikutnya, Nikita menyatakan bahwa dirinya tidak pernah bermasalah dengan Ayu maupun Raffi. Namun ia hanya bermasalah dengan fans Ayu Ting Ting saja.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING