Bintang Muda Arbani Yasiz, Akui Kagum Dengan Prilly Latuconsina

Selasa, 22 Desember 2015 08:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bintang Muda Arbani Yasiz, Akui Kagum Dengan Prilly Latuconsina Arbani Yariz ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Aktor dan bintang muda Arbani Yasiz baru-baru ini dipasangkan dengan Prilly Latuconsina dalam sebuah project film berjudul SURAT UNTUKMU. Sebelum itu, bintang GGS ini juga mengajak Arbani untuk menjadi model video klip lagu terbarunya Sahabat Hidup.

Gara-gara Arbani yang menjadi model video klip Prilly, sempat terjadi pro kontra antara fans. Selama ini Prilly memang selalu dipasangkan dengan Aliando Syarief. Tapi, akhir-akhir ini keduanya jarang terlihat bersama lantaran sudah tidak lagi satu sinetron.

"Setelah fans tahu kalau saya model video klipnya (Prilly) ada pro dan kontra. Tapi kebanyakan yang pro sih, mereka pada dukung saya sama Prilly. Ya kita di dunia seni, akting kan nggak selalu dapat pasangan yang itu-itu aja. Harus berkembang, profesional juga. Cuma ada juga yang nggak setuju," ujar Arbani saat ditemui di kantor KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bintang muda Arbani Yasiz kagum dengan kepribadian dan kesuksesan Prilly Latuconsina. ©KapanLagi.comBintang muda Arbani Yasiz kagum dengan kepribadian dan kesuksesan Prilly Latuconsina. ©KapanLagi.com

Diakui Arbani, walau baru kenal keduanya terbilang cepat akrab. Terlebih lagi mereka ternyata punya tanggal lahir yang sama, yakni 15 Oktober meski berbeda tahun.

"Saya ngobrol udah langsung nyambung. Karena ulang tahun saya sama dia sama-sama 15 Oktober. Cuma beda tahun, tapi sama-sama (tahun) genap (Arbani lahir 1994 dan Prilly 1996)," tutur pemain HEART BEAT itu.

Menariknya Arbani mengaku sangat kagum dengan kepribadian cewek yang dua tahun lebih muda darinya itu. Baginya, Prilly adalah aktris muda bertalenta dan selalu ramah dengan siapa pun.

"Kagum sama dia soalnya dia umurnya masih muda tapi karirnya udah sukses, udah keliatan lah. Sekarang siapa sih yang nggak kenal Prilly. Aktingnya juga keren. Dia juga orangnya humble, ramah sama fans juga, senang bisa satu project sama dia," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING