Bintangi 'DI ANTARA CINTA & GUEST LIST', Awkarin Terlibat LAFFestival 2018

Rabu, 24 Januari 2018 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bintangi 'DI ANTARA CINTA & GUEST LIST', Awkarin Terlibat LAFFestival 2018 Awkarin cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selebgram Awkarin akan terlibat dalam LAFFestival (Love and Fabulous Festival) 2018 yang digelar pada pada 10 Februari di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dalam acara yang digelar tiap tahun ini, Awkarin akan menunjukkan bakat aktingnya lewat live movie reality. Sebuah cerita film berjudul Di Antara Cinta & Guest List yang dapat disaksikan secara langsung mupun streaming. Gadis kelahiran 1997 itu mengaku, ketertarikan ikut main film di LAFFestival 2018 ini karena dia menilai acara tesebut digelar untuk charty.

"Aku mau ngambil ini karena aku tahu kalau ini hasilnya untuk charity. Jadi karena untuk sesuatu yang baik, kenapa nggak aku ambil," kata Awkarin saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Awkarin bakal terlibat LAFFestival 2018. cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoAwkarin bakal terlibat LAFFestival 2018. cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Di film Di Antara Cinta & Guest List, Awkarin memerankan sosok wanita yang mudah bergaul dengan orang lain. Akwarin mengatakan, peran yang dia mainkan di film ini sangatlah mudah. Pasalnya, karakter yang dia dapat sama dengan dirinya sendiri.

"Nggak (kesulitan) karena mereka minta aku jadi wanita yang agresif. Cewek-cewek emansipasi wanita yang mudah ngmg sama orang," katanya.

Film Di Antara Cinta & Guest List akan tayang secara langsung di acara LAFFestival 2018. Bagi Awkarin, menjalani syuting secara live sangatlah mudah. Pasalnya, tampil di depan kamera sudah menjadi makanan sehari-hari.

"Pokoknya aku sudah bisa sih untuk itu. Kayak live itu aku sudah terlatih. Karena kan aku sudah ngevlog juga ya. Aku sering bikin video-video yangbkayak iklan itu kan aku bikin sendiri. Aku yang direct segala macem. Jadi ya gitulah, Insya Allah, (bisa)," tandasnya.

Selain Awkarin, ada beberapa aktor yang terlibat di film Di Antara Cinta & Guest List, seperti Dimas Anggara, dan Lula Lahfah. Nantinya, para pemain diarahkan langsung oleh tiga sutradara ternama sekaligus. Mereka adalah Lukman Sardi, Putrama Tuta Ertanto Robby, dan dibantu Adilla Dimitri serta Wulan Guritno sebagai produser.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING