Bintangi Sinetron Baru, Irish Bella Harus Tunda Kuliah Lagi

Kamis, 23 Februari 2017 18:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Bintangi Sinetron Baru, Irish Bella Harus Tunda Kuliah Lagi Irish Bella © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keinginan Irish Bella untuk melanjutkan kuliahnya harus kembali tertunda karena keputusannya untuk bermain dalam sinetron baru, BERKAH CINTA. Bintang 20 tahun tersebut mengaku tak bisa jika harus bekerja sambil kuliah.

Meski begitu, ia sudah menentukan target untuk tak menunda-nunda lagi melanjutkan pendidikan. Selama ini ia mengaku memang merasa nyaman melakukan pekerjaan bermain sinetron meski harus stripping.

"Haha iya tertunda lagi. Mudah-mudahan sih tahun ini atau paling telat tahun depan. Abis asyikan main sinetron ya, tapi mau disempatkan sih untuk kuliah," saat ditemui di acara Meet & Greet Sinemart All Stars, di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan Senin (20/2).

Irish Bella saat menghadiri Meet & Greet Sinemart All Star. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIrish Bella saat menghadiri Meet & Greet Sinemart All Star. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Irish Bella melanjutkan, "Penginnya vakum (sinetron) dulu. Soalnya aku nggak bisa sih yang sambil shooting gitu. Shooting kan sampai malam juga. Nanti waktu untuk kuliahnya kapan, yang ada kurang tidur, nggak sehat, fokus belajarnya nggak benar."

Seleb yang sebelumnya bermain dalam ANUGERAH CINTA ini mengaku memang berencana untuk kuliah di luar negeri. Itu lah yang menjadi alasannya untuk sekaligus vakum dari dunia seni peran.

"Penginnya (kuliah) di luar negeri, sambil liburan. Tapi itu kan baru rencana, kita lihat aja nanti. Nggak jauh-jauh lah, kalau nggak Australia, Singapura, we'll see," tukasnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING