Boleh Ambil Cuti, Citra Kirana Bakal Liburan Bareng Keluarga

Kamis, 23 Februari 2017 09:20 Penulis: Rahmi Safitri
Boleh Ambil Cuti, Citra Kirana Bakal Liburan Bareng Keluarga Citra Kirana © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah bertahun-tahun berperan di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana langsung bisa kembali dilihat aktingnya di Orang Orang Kampung Duku. Wanita yang biasa disapa Ciki ini pun terlihat tancap gas terus alias nggak pernah berhenti syuting. Tapi Ciki membantah.

Ciki memang mengaku kalau dia sempat liburan selama seminggu di Bali bersama teman-temannya. Ciki memang minta izin buat liburan setelah TBNH tamat. Karena persiapan yan minim dia dan teman-teman pun memilih Bali.

"Sebenarnya yang dekat aja nyarinya, nggak ada prepare apa-apa. Kita juga nggak tahu sebenernya Tukang Bubur habisnya kapan. Jadi saat udah tahu break ya udah deh ke Bali aja," kata Ciki saat ditemui Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2).

Citra saat liburan di Bali © instagram.com/citracikiCitra saat liburan di Bali © instagram.com/citraciki

Jadi Ciki memilih Bali bukan karena pantainya, tapi memang waktu di sana ia menghabiskan waktu buat berjemur. Apalagi Ciki ternyata nggak takut kulitnya jadi hitam. " Sebenarnya aku suka dua-duanya sih. Pantai suka, gunung suka. Jadi aku bukan tipe orang yang takut matahari. Justru kalo di pantai, aku puas-puasin kena matahari," kata wanita berusia 22 tahun itu.

Setelah liburan bareng teman-teman, Ciki juga sudah izin buat travelling bareng keluarga. Untungnya nih tim produksi Orang Orang Kampung Duku memberikan kesempatan kepada Ciki untuk istrirahat sejenak dengan keluarganya.

"Di Orang Orang Kampung Duku itu nggak ada pemeran utama. Semua peran penting, setiap scene ada pembagiannya juga seimbang. Kalau aku izin cuti masih dikasih. Kalau di sini semua orang punya cerita," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING