Jadi Biduan, Citra Kirana Diidolakan Bapak-Bapak & Tukang Sayur

Rabu, 22 Februari 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Biduan, Citra Kirana Diidolakan Bapak-Bapak & Tukang Sayur Citra Kirana © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah lebih dari empat tahun memerankan karakter ustazah cantik bernama Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana kini kembali dapat peran di Orang-Orang Kampung Duku. Uniknya nih, di sinetron terbarunya, wanita yang biasa disapa Ciki ini kembali beradu akting dengan beberapa bintang TBNH.

Tentu saja meskipun para bintangnya hampir sama, tapi mereka punya karakter beda. Ciki sendiri tak lagi mengenakan hijab, malah dia berperan sebagai biduan dangdut. Tapi ia meyakinkan, meski tak lagi memerankan karakter berhijab, bukan berarti Ciki tampil buka-bukaan sebagai biduan.

Aku suka tantangan, jadi aku ingin peran apa pun bisa aku mainkan. Aku pengen dikenal orang nggak cuma di satu sinetron.
Citra Kirana
 

"Jadi penyanyi dangdut dari Jawa ke Kampung Duku, ngontrak di situ. Nah di situ perannya tuh sebenarnya nggak yang heboh, macem-macem, masih tetep sopan sih. Justru di kampung itu dia masih jadi idola para suami, para bapak-bapak yg ada di situ. Jadi aku selalu digodain sama yang punya kontrakannya, bapak-bapak di situ, sama tukang sayur bahkan aku digodain," kata Ciki saat ditemui Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2).

Citra Kirana ingin dikenal bukan hanya lewat satu peran Š KapanLagi.comŽ/Bayu HerdiantoCitra Kirana ingin dikenal bukan hanya lewat satu peran Š KapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto

Mengubah imej dari karakter ustazah menjadi biduan ternyata tak membuat Ciki khawatir atau pusing, karena dia mengambil peran di Orang-Orang Kampung Duku karena karakternya beda. Dia pun tak perlu melakukan observasi yang aneh-aneh untuk jadi biduan.

"Aku suka tantangan, jadi aku ingin peran apa pun bisa aku mainkan. Aku pengen dikenal orang nggak cuma di satu sinetron, tapi juga di sinetron baru. Karena persiapan nggak begitu panjang, jadi aku nanya ke makeup, kostum, kru-kru di loksyut, searching di YouTube, cetak lirik," cerita Ciki tentang perannya sebagai biduan.

Seperti diketahui, sinetron Sinemart termasuk Orang-Orang Kampung Duku, pindah tayang ke SCTV. Menanggapi hal ini, lagi-lagi Ciki mengaku nggak pusing. "Karena aku di sini kan kerja, jadi nggak masalah tayang di stasiun mana pun. Tapi mudah-mudahan bisa lebih dari stasiun sebelumnya, lebih booming lagi sinetronnya," harapnya.

Orang-Orang Kampung Duku tayang mulai 20 Februari di SCTV. Ciki pun bilang dia sudah syuting sampai 7 episode. Jadi jangan lewatkan ya KLovers!

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING