Meet & Greet SinemArt, Bertabur Bintang Sinetron Favorit

Selasa, 21 Februari 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Meet & Greet SinemArt, Bertabur Bintang Sinetron Favorit Citra Kirana dan Irish Bella © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - SCTV menggelar Meet & Greet Sinemart All Stars di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017). Adanya acara tersebut tentu menjadi kebanggan bagi para penggemar sinetron-sinetron yang tayang di SCTV.

Buktinya, walaupun turun hujan sejak pagi, ratusan penggemar rela datang untuk melihat para pemain sinetron Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta. Tentu saja antusias ini disambut para bintang dengan suka cita.

Bahkan, mereka juga rela membawa payung hingga memakai jas hujan agar pakaian yang mereka pakai tak basah. Sejak pukul 12.00 WIB, Meet & Greet sudah dimulai. Sejumlah bintang tamu, seperti Verrell Bramasta, Ammar Zoni, Natasha Wilona, Citra Kirana, dan Irish Bella secara bergantian naik ke atas panggung.

Ada Ammar Zoni dan Ranty Maria © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAda Ammar Zoni dan Ranty Maria © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sontak, kehadiran para bintang-bintang Sinemart ke atas panggung membuat para penonton berteriak histeris. Selain bintang-bintang Sinemart, sejumlah musisi pun ikut meramaikan acara tersebut. Seperti Rizky Febian, GAC, Virza, IDP, dan Judika.

Seperti yang dijadwalkan, SCTV akan secara resmi menayangkan empat sinetron baru mulai hari Senin (20/2/2017). Secara berurutan, sinetron Anak Sekolahan akan pertama kali menyapa penggemarnya pada pukul 16.30 dan dilanjutkan oleh Anak Langit pada jam 18.30.

Tidak berhenti di situ, dua sinetron lainnya Orang-orang Kampung Duku dan Berkah Cinta juga akan menjadi satu rangkaian yang tayang pada 20.00 dan pukul 21.30. Jangan sampai kelewatan!

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING