Cerita Lucu di Balik Peran Baru Citra Kirana Sebagai Biduan

Senin, 20 Februari 2017 18:45 Penulis: Helmi Romadhon
Cerita Lucu di Balik Peran Baru Citra Kirana Sebagai Biduan Citra Kirana © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak mau berlama-lama istirahat, Citra Kirana kembali ke rutinitasnya syuting sinetron setelah sempat liburan di Bali. Bagi KLovers yang belum tahu, wanita yang akrab disapa Ciki ini sekarang disibukkan dengan penggarapan sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang tayang di SCTV.

Selain Ciki, sinetron tersebut juga dibintangi beberapa artis yang juga ikut berperan dalam Tukang Bubur Naik Haji seperti Nani Wijaya. Rupanya, hal ini membuat Ciki masih terbawa kebiasaan di sinetron sebelumnya.

"Iya sih, kalau Abah aku tetep manggil Abah, ke Mak Nani aku masih panggil Mak. Ke pemain lain aku berusaha buat panggil berbeda. Jangankan aku, kru-kru juga masih suka pada manggil aku Rum.
Kalau misalnya diset suka dipanggil Rum, Ru," ceritanya saat ditemui di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2).

Citra Kirana cerita keseruan di balik syuting OOKD © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCitra Kirana cerita keseruan di balik syuting OOKD © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Menariknya, para kru dan artis kemudian menyepakati untuk membuat peraturan bagi mereka yang masih manggil nama di sinetron sebelumnya. Jika ketahuan melanggar, mereka bakal dikenakan denda.

"Akhirnya kita buat kesepakatan kalau masih manggil nama di sinetron sebelumnya, kena denda ya. Jadi kalau dipanggil Rum aku nggak mau nengok, dipanggil Ciki baru nengok," lanjutnya.

Kesepakatan tersebut rupanya membuat para kru 'mengerjai' para artis.
"Hem, belum (kena denda). Tapi mereka pinter-pinter, kali aku nengok dipanggil Rum berarti aku yang bayar. Masih kayak reflek aja gitu ya," pungkas wanita 22 tahun ini.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING