Citra Kirana Akui Tak Malu Jadi Penyanyi Dangdut

Senin, 20 Februari 2017 09:56 Penulis: Ahmat Effendi
Citra Kirana Akui Tak Malu Jadi Penyanyi Dangdut Citra Kirana ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perubahan image yang sangat drastis ditunjukkan oleh artis cantik Citra Kirana dalam sinetron yang ia bintangi. Jika sebelumnya ia berperan sebagai sosok berhijab dan sangat kalem di TBNH, kini Citra Kirana harus menjadi penyanyi dangdut idola warga di Orang-Orang Kampung Duku.

"Jujur saja sebenarnya aku nggak terlalu memusingkan soal peran karena kerjaan aku memerankan peran apapun itu yang sudah dipercayakan sama aku, berarti orang yakin kalau aku bisa. Mungkin aku banyak mikir ini memang beda banget dari sinetron sebelumnya, kebalik banget. Itu yang bikin aku bisa nggak ya," ujar Citra Kirana di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Setelah sejumlah diskusi dengan orang-orang terdekat, Citra Kirana akhirnya menerima tawaran sinetron produksi Sinemart tersebut. Ia tak terlalu khawatir dengan image yang jauh berubah dari peran sebelumnya. 

Citra Kirana siap membintangi sinetron anyar. Šinstagram.com/citracikiCitra Kirana siap membintangi sinetron anyar. Šinstagram.com/citraciki

"Justru kalau aku bisa ubah imej itu, itu sangat membanggakan. Kemarin mungkin mereka semua terbawa sama peran aku sebagai Ustazah. Mereka benar-benar sangat terbawa karena sudah 4 tagun 8 bulan. Dan sekarang harus benar-benar ubah imej. Jadi kalau mereka bisa terbawa aka sangat happy. Apa yang kita kerjakan berarti dihargai, mereka juga senang," katanya.

Berperan sebagai penyanyi dangdut ternyata tak membuat Citra Kirana merasa malu. Bahkan ia excited dengan tantangan yang diberikan kepadanya. 

"Nggak dong. Kenapa harus malu kan nggak ada yang salah juga jadi pedangdut. Itu kan juga perannya yang manis-manis, ada hubungannya sama keluarga. Nggak pure dangdut," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING