Suka Tantangan, Citra Kirana Siap Ambil Karakter Beda di Sinetron

Senin, 20 Februari 2017 11:55 Penulis: Ahmat Effendi
Suka Tantangan, Citra Kirana Siap Ambil Karakter Beda di Sinetron Citra Kirana ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perubahan drastis ditampilkan Citra Kirana dalam sinetron terbarunya yaitu Orang-Orang Kampung Duku. Ia harus berperan sebagai penyanyi dangdut dan dituntut untuk bisa bergoyang. Lantas seperti apa reaksi fans melihat perubahan penampilan itu?

"Nggak ada sih. Perannya juga nggak vulgar. Dia masih tertutup juga jadi nggak yang ekstrem. Sejauh ini nggak ada sih. Tapi lebih ke kayak duh pengen lihat deh Ciki jadi penyanyi dangdut gimana," ujar Citra Kirana di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/02).

Meski penampilannya berubah drastis, hal itu tak membuat Citra Kirana merasa khawatir. Apalagi sebagai artis, ia menyukai tantangan untuk memerankan sosok yang benar-benar berbeda dari kesehariannya.

Citra Kirana siap hadapi peran berbeda. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCitra Kirana siap hadapi peran berbeda. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sebenarnya ini di luar pribadi aku sendiri terus di luar sinetron sebelumnya. Jadi beneran beda total. Aku pribadi pengen di setiap sinetron aku memerankan yang berbeda. Aku nggak mau orang selalu inget sama aku yang main di sinetron yang lama. Tapi aku pengen coba untuk ubah imej itu. Jadi kayak oh dia pernah main ini, tapi waktu main gini bagus juga nih. Aku pengen orang responnya gitu. Jadi kenapa aku terima, aku suka tantangan," ujarnya.

Selain karakter yang ditampilkan di sinetron barunya, ada lagi perubahan besar yang harus dialami Citra Kirana. Jika di sinetron sebelumnya ia beradu peran dengan Andi Arsyil, maka kini Citra harus menjajaki chemistry dengan Rifky Balweel.

"Kalau sama dia belum terlalu banyak bangun chemistry. Belum ketahuan juga plotnya aku dan dia gimana," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING