SELEBRITI

Bisa Beli Banyak Barang Mewah & Mahal, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Ngaku Semuanya Nyicil

Kamis, 26 Maret 2020 19:40 Penulis: Sora Soraya

Raffi Ahmad - Nagita Slavina @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menjadi bintang tamu di konten YouTube terbaru Ari Lasso. Ngobrol tentang banyak hal, Ari pun menghujani pertanyaan seputar pekerjaan dan kehidupan pasangan selebriti yang sangat populer di tanah air ini.

Di sanalah Raffi Ahmad mengaku jika saat ini ia punya jadwal syuting 5 acara dalam sehari. Dengan begitu, ia hanya punya sedikit waktu untuk istirahat dan kumpul bareng keluarganya di rumah.

Meski begitu, Raffi sangat bersyukur punya banyak job hingga kebutuhan keluarganya tercukupi. Ari yang penasaran akhirnya bertanya, "Lo sudah punya semuanya, harta, bahkan benda-benda yang mungkin menurut ukuran gue tidak perlu dimiliki. Akan sampai di mana hobi lo tentang itu?"

1. Raffi Tak Tahu Berapa Jumlah Uangnya

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad mengaku jika selama ini ia tak pernah tahu berapa uang yang ia miliki. Pasalnya ada orang yang ditugaskan untuk mengatur keuangannya. Raffi akan membeli barang saat mendapat persetujuan kalau uangnya cukup untuk kebutuhan tersebut.

"Gue nggak tahu uang gue berapa, setiap kali gue mau beli 'Nih bagus, bisa beli atau nggak?'. 'Bisa'. 'Urus!' Selalu begitu gue," kata Raffi.

2. Semua Barang Cicilan

Meski punya banyak barang mewah dan mahal, faktanya itu semua adalah barang cicilan. "Bukan, tapi nyicil juga mas!" tegas Gigi menjawab pertanyaan Ari.

"Gue tuh apa-apa percaya apa nggak, nyicil. Jarang gue beli cash. Karena buat gue, kalau gue beli mobil. Misalnya saat ini gue beli, sama aja kok jatuhnya. Nih gue beli nih, gue beli cash, saat gue tanda tangan, tuh mobil udah turun harganya. Buat gue, mendingan gue cicil 5 tahun setelah lunas gue jual. Jadi pengingat gue, alert gue, kalau cicilan gue udah lunas, saatnya harus dijual," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING