SELEBRITI

Selama Ini Tak Pernah Terekspose, Ini Sosok Kakak Angkat Raffi Ahmad Yang Berjasa Besar Bagi Karir Keartisannya

Kamis, 26 Maret 2020 17:21 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kamu mungkin tak mengetahui jika selama ini Raffi Ahmad memiliki seorang kakak angkat! Ya fakta ini dibagikan langsung oleh Raffi beserta sang mama, Amy Qanita kepada publik.

Video tersebut diunggah ke Instagram TV akun @raffinagita1717. Dalam video tersebut, Raffi memperkenalkan sosok yang sudah dianggap seperti kakak angkatnya sendiri, yang bernama Erni Citra Sari.

"Jadi guys mamah Amy akan mengungkap satu rahasia kalau dia punya anak satu lagi," kata Raffi.

 

1. Anak Tetangga

Mama Amy mengatakan jika Erni adalah salah satu anak dari tetangga mereka saat masih berada di Bandung. Erni diketahui memang sudah sering bersama-sama dengan keluarga Raffi sejak kecil.

"Ai (panggilan Erni) itu dari kecil kan tetangga kita pas masih tinggal di Bougenvil terus dia sering main sama Syahnaz sama Nisya," ujarnya.

2. Ikut Keluarga Raffi

Sejak kedua orangtua Ernni meninggal, dirinya pun ikut dengan keluarga Raffi untuk menemani dan membantu mama Amy. "Karena sudah dari kecil ikut mamah jadi yaudahlah kayak anak ke-empat," ucap Mama Amy.

Erni memang sangat dekat dengan keluarga Raffi Ahmad sedari kecil. Mama Amy bahkan mengaku jika dirinya lebih sering untuk minta tolong kepada Erni dibandingkan dengan anak-anaknya sendiri.

"Jadi ini adalah rahasia terbaru bahwa aku ini punya kakak. Kakak yang beda bapak beda ibu," kata Raffi.

3. Dorong Raffi Masuk Dunia Entertainment

Erni sendiri juga menjadi salah satu sosok kesuksesan Raffi di dunia entertainment. Ternyata Erni yang mendaftarkan Raffi ke pemilihan cover boy kala itu.

"Pas SMP itu dia yang nyuruh biar Raffi ikut cover boy, terus dia yang daftarin dan dia jalan kaki anterin itu ke kantor pos," cerita mama Amy.

"Dulu aa Raffi enggak mau tuh dimasukkin ke majalah Aneka dia marah-marah," jawab Erny.

4. Bantu Mama Amy

Mama Amy juga mengatakan jika sejak kecil Erni memang sudah membantu dirinya dan juga keluarganya. Hal itulah yang akhirnya membuat mama Amy sudah menganggap Erni sebagai anaknya sendiri.

"Sekretaris iya, bantuin mamah iya, bantuin anak mamah iya, pokoknya semuanya deh. Setelah ai dewasa, sama mamah terus karena mamah juga apa-apa ada ai di sebelah mamah jadi ya minta tolongnya sama ai lagi," kata Mama Amy.


REKOMENDASI
TRENDING