SELEBRITI

Bayaran Mahal Raffi Ahmad Buat Kesuksesannya, Pita Suara Rusak - Setiap Jam 7 Malam Badan Panas Dingin

Kamis, 26 Maret 2020 17:28 Penulis: Gogor Subyakto

Raffi Ahmad. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad merupakan selebriti tanah air yang berada di puncak popularitas. Setiap menyalakan televisi, masyarakat pasti akan melihat suami Nagita Slavina tersebut muncul di sana.

Di tengah kesuksesannya, Raffi Ahmad tentunya sibuk dengan berbagai program televisi. Namun, atas keberhasilannya itu, yang dibayar oleh pria tersebut begitu mahal yakni kesehatannya.

Semakin sukses, kondisi tubuh Raffi memang semakin turun. Bahkan, ia sempat soal berbagai penyakit yang sempat ia derita.

1. Youtube

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berkolaborasi dengan Ari Lasso lewat channel Youtube masing-masing. Di akun milik Ari sendiri, pria tersebut sempat mewawancarai Raffi dan Gigi soal kehidupan mereka lebih dalam.

Raffi sendiri sempat menceritakan soal bagaimana kesuksesan karirnya begitu berpengaruh kepada kondisi tubuhnya yang semakin menurun.

2. Kondisi Tubuh Raffi

Di tengah ketenarannya sebagai pembawa acara, Raffi memang muncul di berbagai program televisi. Hal ini lantas mengganggu jam istirahat dari pria tersebut dan berpengaruh pada kesehatannya, salah satunya pita suara rusak.

"Jadi ada satu yang aku keluhkan. Waktu itu gue sampai tahap kan gue jam tidur itu berantakan. Jam tiga subuh tidur, jam enam pagi sudah bangun. Saat bangun ini sudah lumayan (menunjuk tenggorokan). Jam 12 siang, ini sudah mulai agak panas. Jam tujuh badan gue sudah panas dingin," curhatnya.

3. Janjian Berobat

Membahas soal masalah kesehatan, Raffi pun janjian dengan Ari untuk melakukan pengobatan ke Singapura. Tak sampai di situ juga, musisi tersebut juga akan membantu Raffi dengan memberikan berbagai tips untuk menjaga kesehatan tubuh, pita suara dan tenggorokannya.


REKOMENDASI
TRENDING