Bisnis Bareng Saudara, Alena Wu: Nggak Mungkin Ada Tipu Menipu

Jum'at, 11 Agustus 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bisnis Bareng Saudara, Alena Wu: Nggak Mungkin Ada Tipu Menipu Alena Wu ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bisnis merupakan salah satu investasi jangka panjang yang saat ini mulai dilirik para selebritis Tanah Air. Penyanyi Alena Wu juga mulai mengikuti jejak para seniornya. Tetapi untuk yang pertama, ibu satu anak itu memilih bekerjasama dengan adiknya, Antoni Gunawan.

Bisnis yang dilakoni pemilik nama lengkap Caroline Gunawan dibidang kuliner, tetapi bukan membuka restoran, melainkan penyedia layanan berbasis online dengan nama Wakuliner.

"Ini bisnis digital, menarik. Bentuknya marketplace. Bukan buka restoran, tapi bikin banyak restoran gabung," ucapnya saat dijumpai di soft launching Wakuliner di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Alena Wu membangun bisnis dengan keluarganya. ŠKapanLagi.com/Sahal FadliAlena Wu membangun bisnis dengan keluarganya. ŠKapanLagi.com/Sahal Fadli

Biasanya, banyak yang menghindari berbisnis dengan saudara sendiri, karena ditakutkan akan mengakibatkan perpecahan dan permusuhan. Namun, cewek kelahiran 9 November 1981 itu mengatakan kalau bisnis membuat mereka lebih dekat.

"Mama sama papa warning aku awalnya. Bisnis jangan sampai berantem. Normal ya. Tapi kami memang dari kecil paling dekat ya. Kalau ada masalah, solvingnya hampir sama. Selama ini berantem gak pernah jadi jelek, justru deket," kata Alena.

Selain itu, dari dulu yang ditakutkan Alena dalam berbisnis adalah tertipu. Karena dengan adiknya sendiri, istri Popo Fauza itu mengaku sedikit bisa lega. "Sama saudara gak mungkin lah ada tipu menipu," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING