Hamil Anak Kedua, Alena Wu: Gak Ada Target Cowok Atau Cewek

Kamis, 10 Agustus 2017 17:35 Penulis: Natanael Sepaya
Hamil Anak Kedua, Alena Wu: Gak Ada Target Cowok Atau Cewek Alena Wu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah mengikat janji sucinya bersama Popo Fauza dan memiliki seorang anak yang bernama Neo Kolla Fauza, kini kebahagiaan kembali membanjiri keluarga Alena Wu. Yap, pasalnya penyanyi cantik ini pun tengah hamil dan mengandung anak keduanya.

"(Kalau kehamilan sekarang) Lebih gendut dari hamil yang pertama. Naik dah 12 kilo. Mungkin sekarang bisa 14 kali yah. Cowok lagi. Aku bakal jadi cantik sendiri. Awal kehamilan ada ketakutan. Kekhawatiran dan ketakutan. Usia lebih dari 35. Tetapi Mual-mual 2 bulan aja sih. Pengen normal seperti yang pertama," aku Alena saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Pelantun Satu Rasa ini juga mengungkapkan kalau momen ini terasa sangat pas, mengingat anaknya yang pertama memang mendambakan kehadiran seorang adik. Hal ini pun diakui Alena, di mana anak pertamanya sempat mengutarakan keinginannya memiliki adik saat sedang jalan-jalan bersama.

Tak memberi target harus memiliki anak laki-laki atau perempuan, Alena Wu hanya ingin anak keduanya tetap sehat © KapanLagi.com/Bambang E. RosTak memberi target harus memiliki anak laki-laki atau perempuan, Alena Wu hanya ingin anak keduanya tetap sehat © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"(Kalau anak nggak cemburu, malah) Pas banget dia minta adik. Pas jalan ada ketemu anak bayi, dia bilang aku mau seperti itu. Kayak mainan aja. Sepertinya dia siap aja. Selisih 5 tahun ya," lanjutnya singkat.

Penyanyi 35 tahun ini lalu menjelaskan kalau sang anak berharap bisa memiliki adik laki-laki. Namun bagi Alena sendiri, selama si buah hati bisa tetap sehat, dirinya sama sekali tidak memberi target untuk kehamilan keduanya. Well, semoga tetap sehat dan lancar sampai hari H ya Alena!

"Gak ada target cowok atau cewek. Yang penting sehat. Anakku tapi spesifik minta cowok. Yang hamil kedua ini nama sudah dapet, di perut udah dipanggil namanya. Mainan gak beli lagi karena kan cowok. Paling ada sedikit belanja-belanja lagi," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING