Kebanjiran Job di Hari Imlek, Alena Wu Absen Kumpul Keluarga

Kamis, 26 Januari 2017 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Kebanjiran Job di Hari Imlek, Alena Wu Absen Kumpul Keluarga Alena Wu © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Kebanyakan warga Tionghoa tentu sudah mempersiapkan segala macam hal untuk menyambut Hari Raya Imlek yang tahun ini jatuh pada hari Sabtu, 28 Januari 2017. Tetapi tidak bagi artis cantik Alena Wu. Pasalnya, wanita 35 tahun itu tak bisa berkumpul bersama keluarganya di Malang lantaran ada pekerjaan yang harus dia jalani.

"Ini unik, biasanya Imlek sama keluarga. Tapi sekarang pas Imlek malah banyak job. Nanti pas malam Imlek nggak bisa ngumpul sama keluarga. Jadi di sini sama adekku aja, yang lain nggak bisa ikut. Lalu ada suami dan mama mertua. Mama mertua biasanya nggak di Jakarta tapi sekarang di Jakarta," kata Alena Wu saat ditemui di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Alena Wu justru kebanjiran job di Hari Raya Imlek © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiBerbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Alena Wu justru kebanjiran job di Hari Raya Imlek © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Menurut Alena, bekerja di hari Imlek sangat berbeda dengan hari-hari biasanya. Dia mengaku, akan mendapatkan kepuasan tersendiri. Apalagi, dia juga bisa menghibur orang-orang yang tengah merayakan Imlek.

"Aku mendapatkan kepuasan sendiri meskipun nggak kumpul sama keluarga tapi kan bisa menghibur keluarga lain. Job imlek itu berbeda, jadi kalo menghibur waktu malem imlek kepuasan melihat keluarga duduk satu meja," kata pemain film CRAZY LOVE itu.

Sering pulang, Alena Wu merasa tidak terlalu sedih karena tak bisa berkumpul dengan keluarga di Hari Raya Imlek © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiSering pulang, Alena Wu merasa tidak terlalu sedih karena tak bisa berkumpul dengan keluarga di Hari Raya Imlek © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Dia bahkan mengaku tidak merasa sedih tak bisa ikut berkumpul bersama keluarganya di Malang di hari raya Imlek tahun 2017 ini. Pasalnya, penyanyi berumur 35 tahun ini mengaku sudah cukup sering pulang ke kota yang terkenal dengan komoditas buah apelnya tersebut.

"Tahun ini aku malam imlek Surabaya. Terus kenapa aku nggak terlalu sedih, karena ke Malang sering pulang. Mama papa kalo di Jakarta juga bisa seminggu. Kemaren kita ke Malang 12 hari. Jadi nggak pernah merasa dosa banget nggak pulang juga," tandas Alena.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING