SELEBRITI

Bisnis Karaoke Hancur Karena Gempa di Palu, Inul Daratista Lapang Dada

Minggu, 07 Oktober 2018 14:00 Penulis: Tyssa Madelina

Inul Daratista © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gempa dan Tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala menimbulkan duka mendalam bagi bangsa Indonesia. Terlebih hingga kini, jumlah korban jiwa mencapai ribuan. Sederet selebritis pun turut menyampaikan rasa simpatinya, termasuk pedangdut Inul Daratista yang ternyata memiliki bisnis karaoke keluarga di Palu.

Kehilangan aset besar di kota Palu tak lantas membuat Inul merasa sedih. Bagi istri Adam Suseno ini, bencana alam adalah hal yang tak bisa dihindari. Kendati demikian, Inul bersyukur para pegawainya di sana tak mengalami luka-luka.

"Enggak apa-apa itu kan musibah. Kita hadapi semuanya dengan lapang dada karena itu namanya musibah enggak bisa ditolak. Ya, kondisinya seperti itu pasti kalau saya mau bilang mau diapain lagi? Ditangisi juga enggak bakalan kembali. Yang penting semua pegawai saya aman terkendali," ujar Inul Daratista, saat ditemui di Kemang Village, Jumat (5/10).

1. Kerugian Capai Miliaran

Inul sendiri tak menghitung berapa nilai kerugian yang dialaminya pasca gempa dan tsunami di Palu. Menurut Inul, saat ini situasinya belum kondusif untuk meninjau hal tersebut.

"Saya enggak hitung ya. Yang namanya karaoke hasilnya pasti miliaran. Saya belum tahu, belum terjun langsung ke lapangan langsung melihat kondisi bisnis saya di sana. Dan juga masyarakat korban tsunami masih sibuk," ungkapnya.

2. Alasan Inul Buka Bisnis di Palu

Lebih lanjut, ketika pertama kali buka bisnis di Palu, Inul merasa kota tersebut sesuai dengan harapannya. Selain lokasinya yang strategis, Inul melihat prospek yang bagus ke depannya.

"Ya, paling tidak kalau mau punya usaha kan harus lihat tempatnya strategis atau tidak. Saya kan tidak melihat, nanti ke depannya bisnis saya bisa celaka atau enggak. Tapi, saya melihat bagaimana hasilnya berkembang di daerah ini dan semuanya bagus. Pemasarannya bagus, strategi. Prospeknya bagus," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING