SELEBRITI

BJ Habibie Meninggal, Reza Rahadian - Melanie Subono Datang di Rumah Duka

Rabu, 11 September 2019 21:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

BJ Habibie © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie. Beliau baru saja mengembuskan napas terakhirnya sore ini, Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB di RSPAD, Jakarta Pusat.

Sejak petang, jenazah dipersiapkan untuk dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jln Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dikebumikan esok hari di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

1. Sejumlah Menteri Datang

Menurut pantauan tim Kapanlagi, saat ini suasana rumah duka semakin ramai. Awak media sudah memenuhi jalanan depan rumah almarhum sejak matahari tenggelam. Hari semakin malam, media pun semakin ramai.

Pintu gerbang masih tertutup rapat dan tenda-tenda mulai dibangun di depan rumah. Mobil-mobil kepolisian dan militer turut berjejer bersiap menyambut kedatangan jenazah.

Tidak lama kemudian, beberapa sahabat pun mulai berdatangan. Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, dan Mantan Ketua MUI, Din Syamsuddin, terlihat bergantian hadir di lokasi.

2. Sejumlah Selebriti Datangi Rumah Duka

Lalu berbagai sahabat selebriti juga terlihat turut hadir. Ada Reza Rahadian, Ashraf, Yuki Kato, hingga sang keponakan, Melanie Subono. Sayangnya, hanya Melanie yang mau memberikan keterangan. Yang lainnya langsung masuk menerobos masuk dengan ekspresi sendu.

Pada akhirnya, jenazah datang pukul 20.33 WIB. Kerumunan media pun langsung diarahkan untuk menuju pinggir. Dengan pengawalan Paspampres, ambulans langsung membelah kerumunan dan masuk ke dalam lingkungan rumah.


REKOMENDASI
TRENDING