SELEBRITI

Blak-Blakan, Baim Wong Sebut Paula Kalau Minta Jatah Beri Tanda Lewat Jari

Selasa, 25 Agustus 2020 08:15

Paula Verhoeven - Baim Wong @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Lukman Sardi serta istrinya berkunjung ke kediaman Baim Wong. Nggak cuma ngobrol dan makan bareng, pasangan selebriti ini juga sempat bikin konten bareng untuk kanal YouTube-nya.

Duduk bareng di ruang makan, rupanya mereka sempat menjalani games singkat berupa tanya jawab. Sampai pada akhirnya salah seorang rekan mereka bertanya, "Siapa dari pasangan suami istri kalian yang paling suka minta jatah duluan?"

 

1. Pengakuan Baim

Paula Verhoeven langsung tertawa heboh sambil melihat ke arah Nagita Slavina, sementara Baim Wong sempat terdiam sambil memangku putranya. Beberapa detik kemudian, Baim yang mulai iseng pun langsung menunjuk ke arah Paula.

"Lo gimana? Kalau Paula, 'ayang aku mau gini dong'," tutur Baim sambil menirukan gesture jari yang disensor oleh editornya.

2. Paula Nggak Terima

Mendengar jawaban Baim yang ngasal, Paula pun langsung kesal nggak terima. Model cantik 32 tahun ini langsung bilang, "Aku nggak gitu! Ihh nggak!"

Melanjutkan kekesalannya pada Baim, Paula kembali bilang, "Nggak mungkin lah, masa lo percaya ama dia? Nggak lah! Bukan, masa kayak gitu. Ngaco kamu mah! Kamu kok mau ngejelekin aku sih? Kamu jangan menggiring opini publik gitu dong."


REKOMENDASI
TRENDING