SELEBRITI

Blusukan, Sahrul Gunawan Kunjungi Warga yang Sedang Isolasi Mandiri Sambil Bagi-Bagi Beras

Kamis, 22 Juli 2021 14:03

Sahrul Gunawan ©instagram.com/sahrulgunawanofficial

Kapanlagi.com - Aktor sekaligus penyanyi, Sahrul Gunawan kini tengah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung. Di masa jabatannya ini, pria 45 tahun ini pun berharap bisa mengayomi masyarakat yang berada di wilayah naungannya, termasuk selama masa pandemi seperti ini.

Nah, belum lama ini, Sahrul dan beberapa tim Wakil Bupati Bandung pun mengunjungi warga yang sedang menajlani isolasi mandiri di rumah. Tak datang dengan tangan kosong, ia pun membagikan beberapa sembako seperti beras yang diberikan kepada warga yang sedang lakukan isolasi mandiri di rumah. 

"Mengunjungi beberapa warga yang sedang isoman di rumah sekaligus memberi bantuan di dua kecamatan yaitu di Kecamatan Cangkuang dan Cileunyi, di temani camat setempat," tulis Sahrul Gunawan di instagramnya. 

Lebih lanjut, Sahrul Gunawan juga mengungkapkan, saat ini pemerintah Kabupaten Bandung sedang berusaha untuk terus memberikan perhatian kepada semua masyarakat Bandung. 

"Saat ini Pemerintah #kabupatenbandung terus memberi perhatian terhadap seluruh elemen masyarakat yang terkena dampak pandemi, dan berharap target dari pemerintah pusat agar bantuan bisa segera diterima oleh masyarakat, dapat tercapai," sambungnya. 

1. Pertanyaan Dari Netizen

Apa yang dilakukan oleh Sahrul Gunawan ini pun menuai pro dan kontra dari netizen. Tak sedikit dari netizen terutama mereka yang asli warga Bandung mendukung apa yang dilakukan oleh Sahrul Gunawan. 

"Terimakasih pak atas kunjungan,support dan bantuan nya.sehat selalu pak wabup," tulis seorang netizen yang juga warga Bandung. 

Di sisi lain, beberapa netizen juga mengkritik tentang jarak antara Sahrul Gunawan dan warga yang begitu berdekatan. Apalagi, di masa pandemi seperti ini, menjaga jarak adalah salah satu protokl kesehatan yang wajib dilakukan.  

2. Picu Kerumunan

Di sisi lain, kunjungan Sahrul Gunawan ke beberapa tempat ini pun turut memicu kerumunan. Mengutip dari inews, kedatangan Sahrul Gunawan langsung disambut oleh ibu-ibu dan juga aparat daerah yang ingin melakukan swafoto bersama. 

Tak hanya itu saja, mereka juga menutup sementara pelayanan masyarakat untuk menyambut dan bertemu Wakil Bupati Bandung. Mereka yang berusaha berebut untu berswafoto itu juga tak terlalu memperhatikan protokol kesehatan dengan tak menjaga jarak. 


REKOMENDASI
TRENDING