Bocor di Youtube, SM#SH Sule Timbulkan Pro - Kontra!

Kamis, 17 Februari 2011 18:20 Penulis: Ahmat Effendi
Bocor di Youtube, SM#SH Sule Timbulkan Pro - Kontra! SM#SH Foto: Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Boyband SM*SH tampaknya harus siap mendapat saingan yang cukup serius dalam hal popularitas. Tidak main-main, kali ini saingan mereka muncul dari para pelawak papan atas Indonesia yang tergabung dalam OVJ yaitu Parto, Sule, Andre, Azis Gagap dan Nunung ditambah dua personel tambahan yaitu Adul dan Oppie Kumis.

Para pelawak ini kini menggebrak dengan lagu tandingan yang berjudul Cenat-Cenut, dengan diikuti oleh video klip yang dibuat dengan konsep cukup fresh. Video klip tersebut menggabungkan antara konsep video klip SM*SH yang asli, serta dimodifikasi dengan ciri khas mereka yang ngaco, di sebuah lokasi syuting.

Video klip dari SM#SH ini pun telah bocor melalui di situs Youtube dan mendapat respon cukup besar. Dari tanggal yang terekam terlihat video di upload pada tanggal 15 Februari 2011, dan selama dua hari, hingga berita ini dibuat, Kamis (17/02), pukul 18:00, video tersebut telah diakses sebanyak 45.621 kali, dan mendapat 317 komen, 465 likes dan 2 dislikes.

Video ini sendiri menimbulkan beragam komentar pro kontra, mulai dari yang menyukai, sampai yang mengolok-olok. berikut komentar yang tidak suka:

"Ga begitu lucu sih, tapi lumayan lah...," tulis salah satu komentar. "Tp g lucu... biasa aja..dah bosen ma lawakannya OVJ," komen yang lain.

Namun dari semua itu, lebih banyak yang menyukai daripada yang tidak suka. Beragam komentar positif bahwa para pelawak tersebut sangat kreatif pun bermunculan.

"Lebih bagus dari aslinya,apalagi pas Nunung ngompol lucu banget..... wkwkwkwkwkwkwkwkwk hebat2,,,, salut dech buat team creative nya,,,," isi dari komentar yang positif.

"Ga gampang buat hal yg sebagus ini dari segala sudut dengan banyak kejutan,,,he maju OVJ," tulis komentar yang lain.

Bagi yang belum melihat video tersebut, inilah dia Cenat-Cenut, SM#SH versi pelawak Sule dkk:

     

(you/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING