SELEBRITI

Brian Kresna Putuskan Mundur dari Sheila On 7 Setelah 18 Tahun Bersama

Selasa, 10 Mei 2022 13:28

Brian mundur dari Sheila On 7 (credit: instagram.com/briankresnaputro)

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari grup band legendaris Sheila On 7. Sang drummer, Brian Kresna Putro memilih mundur dari band yang sudah membesarkan namanya itu.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Adam, bassist grup musik asal Yogyakarta itu. "Benar, Brian sudah tidak di Sheila On 7," tuturnya saat dihubungi Kapanlagi.com lewat WA, Selasa (10/5/2022).

Adam menambahkan, Brian sendiri sudah resmi tak bergabung dengan Sheila On 7 sejak tanggal 6 April 2022 lalu.

1. Kesepakatan Bersama

Sebelumnya, sempat tersebar pesan di kalangan wartawan soal mundurnya Brian dari Sheila On 7. Dalam pesan itu juga berisi keterangan bahwa keputusan hengkangnya Brian merupakan hasil kesepakatan dan diskusi semua pihak terkait.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7."

"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian. Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalana hidup kedua belah pihak ke depannya," demikian isi pesan tersebut.

2. Gabung Sejak Tahun 2006

Brian Kresno Putro menjadi personil tetap Sheila On 7 sejak tahun 2006. Eksistensinya sebagai personel baru ditandai dengan album 507 dengan hit Radio dan Mantan Kekasih yang mendapat respon positif dari penikmat musik Tanah Air.

Sejak berita dirinya tak lagi bergabung bersama Sheila On 7 ramai dibicarakan, media sosial Brian dibanjiri ucapan terima kasih dan salam perpisahan dari para penggemar.


REKOMENDASI
TRENDING