Buka Bisnis Clothing Line, Nadia Soekarno : Cari Duit Itu Susah

Rabu, 11 Mei 2016 20:15 Penulis: Natanael Sepaya
Buka Bisnis Clothing Line, Nadia Soekarno : Cari Duit Itu Susah Ekki Soekarno © KapanLagi.com/Muhamamd Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Di sela-sela kesibukannya kuliah, artis cantik Nadia Soekarno juga tengah merintis bisnis clothing line NAMS. Diakui putri dari pasangan artis Soraya Haque dan Ekki Soekarno itu bisnisnya cukup menguntungkan.

"Waktu itu modal awal keseluruhan mungkin 10 (juta). Sekarang menguntungkan dong, nggak mungkin dilanjutin kalau nggak (menguntungkan). Untungnya sih memang belum besar. Aku juga belum endorse-endorse orang. Tapi suka ikut ke bazaar," ujarnya saat ditemui di rumahnya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

Untuk mempromosikan produk bajunya itu, Nadia memilih untuk meminta bantuan teman-temannya atau saudaranya. Tapi dirinya belum berniat untuk meng-endorse baju-bajunya itu ke artis-artis yang dikenalnya, meski ia tahu itu sangat menguntungkan. Begitu juga dengan dirinya yang belum tertarik dengan barang-barang endorse yang ditawarkan untuknya.

Meski menguntungkan, Nadia Soekarno tetap sadar kalau mencari uang sama sekali tidak mudah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski menguntungkan, Nadia Soekarno tetap sadar kalau mencari uang sama sekali tidak mudah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebenarnya sering banget (dapat endorse) tapi aku pilih-pilih ya. Lebih sering bantuin teman, saudara. Jadi nggak ada endorse yang sampai minta nomor telepon aku," kata anak ke-2 dari 3 bersaudara ini.

Menjalankan bisnis ini, Nadia sendiri sebenarnya mendapat support dari kedua orang tuanya. Pasalnya, Nadia sadar kalau kedua orang tuanya ingin mengajarkan dirinya bahwa mencari uang dalam bisnis itu tidak mudah.

"(Pesan orang tua) yang penting jangan mengganggu kuliah. Kalau kamu suka jalanin aja, seenggaknya kamu tau dengan bisnis ini nyari duit susah. Ini kan dari duit aku sendiri dan aku merasa cari duit memang susah," tutupnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING