SELEBRITI

Buka Cabang di Malaysia, Usaha Ruben & Jordi Onsu Diserbu Pembeli

Rabu, 15 Januari 2020 06:57 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ruben Onsu (Credit: Onsu Family)

Kapanlagi.com - Setelah sukses membuka ratusan gerai makanan cepat saji yang diberi nama Geprek Bensu di Indonesia, Ruben Onsu dan Jordi Onsu kini mulai melirik pasar luar negeri dan yang pertama dituju adalah kawasan Jalan Bukit Bintang, Malaysia.

The Onsu Family bersyukur, cabang yang dibukanya di Malaysia pada Jumat (10/1) lalu mendapat respon positif. Pasalnya sehari setelah peresmian, kedai makanannya diserbu para pembeli.

1. Lokasinya Strategis

"Gerai Geprek Bensu di Jalan Bukit Bintang langsung diserbu warga Malaysia," ucap Jordi Onsu saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Selasa (14/1).

Tidak hanya warga negara Malaysia, Jordi mengatakan kalau pembelinya ternyata juga banyak dari negara Brunei Darussalam. Maklum, lokasi yang dipilih cukup strategis.

2. Ingin Buka 24 Jam

"Memang daerah itu daerah wisata, persis sebelah Jalan Alor. Jadi kita memang rencana untuk buka 24 jam, karena berada di tengah-tengah kawasan hotel dan pusat perbelanjaan dan City Centre Kuala Lumpur," kaya Jordi.

Kini, Jordi dan Ruben tengah menunggu perizinan untuk bisa buka selama 24 jam penuh. Jika memang banyak yang menyukai, tidak menutup kemungkinan untuk kembali membuka cabang baru.


REKOMENDASI
TRENDING