Buka Cafe di Bali, Dimas Anggara Optimis Usahanya Raup Untung

Kamis, 04 Februari 2016 05:50 Penulis: Helmi Romadhon
Buka Cafe di Bali, Dimas Anggara Optimis Usahanya Raup Untung Dimas Anggara © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dimas Anggara nampaknya tak puas hanya menjadi seorang artis saja. Diketahui, pria kelahiran Jakarta ini telah terjun di dunia bisnis dengan membuka sebuah cafe di Pulau Dewata, Bali.

Bisnis yang ia bangun bersama temannya itu, ternyata sudah dimulai sejak sekitar setahun yang lalu. Saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2) malam, Dimas pun sempat bercerita soal bisnisnya itu.

Meski di Bali banyak pesaing, namun pemain LONDON LOVE STORY ini optimis bisnis cafe-nya bakal terus berkembang dan menguntungkan. Kalau memang seandainya mengalami kerugian, Dimas bakal menjadikannya sebagai pembelajaran.

Dimas Anggara optimis bisnisnya berkembang © KapanLagi.com®/Budy SantosoDimas Anggara optimis bisnisnya berkembang © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Optimis lah. Karena kalau kita usaha, sudah harus pikirin berapa persen keuntungan dan berapa kerugian. Tapi terkadang dari kerugian itu kita bisa belajar untuk memperbaiki kesalahan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dimas juga mengaku kalau masih belum terpikirkan untuk membuka cabang. Ia berdalih karena masih ingin fokus untuk pada cafe-nya tersebut.

"Belum, baru satu aja namanya juga usaha baru. Karena kita mau fokus di sini dulu biar orang-orang tahu ada tempat yang asyik nih di Bali," pungkasnya. Dimas Anggara yakin kalau cafe miliknya bakal sukses, bagaimana dengan film terbarunya ya? Tunggu tanggal 4 Februari deh.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING