Buka Cafe, Dimas Anggara Jadikan Wedang Jahe Sebagai Menu Andalan

Kamis, 04 Februari 2016 07:54 Penulis: Helmi Romadhon
Buka Cafe, Dimas Anggara Jadikan Wedang Jahe Sebagai Menu Andalan Dimas Anggara © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Terjun di dunia entertainment memang tak menjadi jaminan seseorang mendapat kecukupan materi selamanya. Untuk itulah, banyak selebritis tanah air yang kini terjun di dunia bisnis, salah satunya Dimas Anggara.

Pemain LONDON LOVE STORY ini diketahui memulai bisnis bersama dengan temannya dengan membuka kafe di Bali. Uniknya, di cafe yang sudah dibangun sejak setahun yang lalu itu Dimas menyajikan wedang jahe sebagai menu andalan.

"Kita punya signature cocktail sendiri, dan kalau favorit saya tuh wedang jahe. Kalau bicara wedang jahe, pasti orang tahu lah gimana rasanya minuman khas Indonesia itu," ungkapnya.

Dimas Anggara buka cafe di Bali © KapanLagi.com®/Budy SantosoDimas Anggara buka cafe di Bali © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Padahal awalnya, Dimas sempat penasaran dengan minuman yang bisa menghangatkan tubuh itu. "Awalnya saya juga batin, 'kayak apaan sih wedang jahe?' Tapi pas dicoba, ternyata enak," lanjutnya.

Kendati menyajikan menu tradisional, namun Dimas tetap yakin bisnisnya bakal sukses. Bahkan sejak awal dibangun, Dimas tak merasakan keraguan sedikit pun. Lalu, apa alasannya?

"Nggak ada sih keraguan. Karena ini minuman Indonesia jadi perlu dinaikin biar banyak yang tahu kalau minuman khas kita ini gak seburuk yang orang katakan," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING