SELEBRITI

Bukan Cuma Iqbaal Ramadhan, Ternyata Bastian Steel Juga Pernah Berantem dengan Anggota Coboy Junior yang Lain

Kamis, 18 Maret 2021 11:00

Bastian Steel - Iqbaal Ramadhan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Empat personel grup musik Coboy Junior, Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan, Teuku Ryzki, dan Aldy Maldini kembali berkumpul sambil menceritakan kenangan masa lalu. Momen tersebut diabadikan melalui YouTube Teuku Rizky, di mana mereka sempat membahas soal pertengkaran antara Iqbaal Ramadhan dan Bastian.

Menanggapi hal tersebut, Bastian mengatakan dalam pertemanan sangatlah wajar jika satu dengan yang lain terjadi perselisihan. Bahkan, bukan hanya berselisih dengan Iqbaal Ramadhan saja, Bastian juga pernah berantem dengan personel Coboy Junior yang lain.

"Justru saya berantem bukan sama Iqbaal aja, sama semua saya berantem. Soalnya saya dulu jail banget kan, mereka kesel akhirnya berantem. Cuman berantem tuh bukan berarti berantem musuh, karena kita saling kekeluargaannya, ada bumbu bumbu berantem lucu sih," kata Bastian di Trans TV, Jakarta Selatan, (17/3/2021).

1. Hal yang Wajar

Senada dengan Bastian, Aldy Maldini perselisihan merupakan hal yang lumrah. Aldy mengatakan bahwa setiap pertemanan pasti ada saja perselisihan antara satu dengan yang lain.

"Biasa ya namanya temen ya sahabat pasti ada cek-cok, cek-cok juga," kata Aldy.

2. Pasti Baikan

Namun, perselisihan tak lantas membuat hubungan antara personel Coboy Junior renggang. Bastian mengatakan, setiap kali para personel Coboy Junior berselisih pasti akan baikan lagi.

"Berantem ujung-ujungnya pelukan nangis. Baikan, besoknya udah baikan lagi," tutup Bastian.


REKOMENDASI
TRENDING