SELEBRITI

Bukan Karena Uang, Dorce Gamalama: Haram Kalau Gue Terima Uang dari Raffi Ahmad

Rabu, 10 Juni 2020 11:10

Dorce dan Raffi Ahmad (credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Dorce Gamalama kembali jadi perbincangan publik. Ini setelah ia membuat video di Instagram dan mengungkapkan keinginannya buat menjadi sopir Raffi Ahmad. Gara-gara hal ini, artis serba bisa ini pun disebut pansos hingga kekurangan uang.

Keinginan Dorce ini juga menarik perhatian Melaney Ricardo, presenter yang juga seorang Youtuber sukses. Melaney mendatangi rumah Dorce dan ngobrol bareng dengan artis senior ini, termasuk tentu saja keinginan buat jadi sopir Raffi.

1. Tak Mau Uang Raffi

Melaney pun juga penasaran banget kenapa Dorce kok tiba-tiba ingin menjadi sopir Raffi. Yang pasti, Dorce meyakinkan dia sama sekali bukan pansos apalagi butuh uang.

"Nggak pa-pa bodo amat. Gue malah bilang sama Raffi, 'Jangan lo gaji gue'. Ada sesuatu yang harus gue sampein sama Raffi. Nih di vlog lo, gue akan bilang, haram kalau gue nerima uang dari Raffi. Berapapun," tegas Dorce.

2. Sudah Sejak Bulan Puasa

Melaney paham dengan maksud Dorce tapi ia meminta seniornya untuk menyebutkan alasan utamanya. Dorce pun menjelaskan secara singkat karena ia hanya menyampaikan alasannya setelah ketemu Raffi langsung.

"Itu bulan puasa. Kenapa bukan lo atau yang lain, yang ada di pikiran gue itu cuma Raffi dan Gigi. Tapi kalau dia nangi nggak paham, ya gapapa. Lebih buat dia ke depannya, bukan soal rumah tangga," kata Dorce.


REKOMENDASI
TRENDING