SELEBRITI

Beredar Isu Gaji Dorce Gamalama Jadi Sopir Raffi Ahmad Rp 3 Miliar, Syahnaz Beri Tanggapan

Selasa, 09 Juni 2020 18:40 Penulis: Tyssa Madelina

Syahnaz tak percaya Dorce mau jadi sopir Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dorce Gamalama resmi diterima menjadi sopir Raffi Ahmad. Lewat akun Instagram-nya, wanita yang akrab disapa Bunda itu tampak berseri-seri saat mengabarkan hal itu ke netizen.

Sempat banyak yang tidak percaya, ternyata Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad juga merasakan hal yang sama. Ia sampai berkali-kali memastikan hal itu ke kakaknya lantaran dikira hanya konten untuk Youtube.

"Aku lihat di Instagram, aku pikir eh ini bercanda kali yah. Seorang bunda Dorce gitu tiba tiba mau ngelamar jadi supir Aa Raffi. Aku tanya ini tuh konten apa gimana sih, dia bilang oh bukan, katanya gitu," ujar Syahnaz, saat ditemui di studio Trans TV, Jakarta, Selasa (09/06/2020).

1. Bayaran Bunda Dorce Rp 3 Miliar

Setelah Dorce resmi diterima jadi sopir, ada selentingan kabar yang menyebut kalau gajinya bernilai Rp 3 Miliar. Ketika ditanya soal hal itu, Syahnaz hanya menanggapi santai.

"Nggak mungkin, nggak lah. Itu mah berita nggak bener," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING