SELEBRITI

Tanggapi Permintaan Dorce Gamalama Jadi Supir, Raffi Ahmad: Nggak Mungkin

Selasa, 09 Juni 2020 10:46 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan video Dorce Gamalama. Dalam video yang viral itu Dorce ungkap keinginannya jadi supir Raffi Ahmad. Raffi akhirnya ngobrol dengan Dorce dan tanggapi permintaan itu.

Ya, dilansir dari kanal Youtube Rans Entertainment, Raffi mengundang Dorce ke rumahnya. Menurutnya, tak mungkin ia menjadikan Dorce sebagai supir.

1. Raffi Ahmad Sungkan

"Bunda jangan sedih. Bun, aku tuh kan sebagai juniornya bunda sebagai anaknya bunda, kalau bunda jadi supir kan aku nggak mungkin, sungkan," tutur Raffi.

2. Mengira Hanya Bercanda

Rupanya, Dorce sudah sejak bulan puasa lalu menghubungi Raffi. Kala itu Raffi mengira hanya bercanda.

"Dari waktu itu bunda WA aku, aduh bunda ini kenapa. Karena ku pikir apakah bunda bercanda ataukah bunda gimana," ujar ayah Rafathar ini.

3. Tak Minta Digaji

Dorce sendiri kembali meyakinkan betapa ia ingin jadi supir Raffi. Ia bahkan tak minta digaji.

"Demi Allah saya memang kepengin. Saya nggak minta digaji, nggak perlu. Jadi duit bagi saya nggak penting lah. Karena duit itu bisa kita cari," ujar Dorce.

4. Dorce Baik

Sebelumnya, Raffi mengaku kalau ia dan Dorce sudah lama tak ketemu. Makanya ia kaget saat banyak pemberitaan soal ini. Raffi pun berniat bertemu dengan seniornya di dunia entertainment tersebut.

5. Kalau Bisa Bantu Pasti Bantu

"Cuma kita kan kalo urusan nanya keuangan gitu kan nggak di ranah kita juga gitu. Yang pasti intinya kalau aku sih sama temen, sama siapa, yang pasti apapun kita, kalo kita bisa bantu, kan pasti kita bantu. Bunda Dorce orang yang baik juga gitu, karena waktu aku apa suka nengokin, suka apa gitu," tukasnya saat ditemui di studio 41, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).


REKOMENDASI
TRENDING