SELEBRITI

Bukan Makanan Mahal, Ivan Gunawan Suka Kudapan Sederhana Ini Untuk Berbuka Puasa

Rabu, 14 April 2021 15:03 Penulis: Gilang Kurniawan

Ivan Gunawan: KapanLagi.com/istimewa

Kapanlagi.com - Bukan hanya masyarakat dari kalangan biasa, tetapi ada juga selebritis yang berbuka puasa dengan makanan-makanan sederhana, salah satunya adalah Ivan Gunawan. Artis yang juga desainer itu mengatakan, berbuka puasa dengan gorengan dan es teh manis sudah sangat nikmat.

"Aku tuh buka puasa yang penting gorengan sama es teh manis. Aduh udah deh itu nggak ada yang bisa ngalahin mau makanan apa makanan mahal segala macem nggak ada yang bisa ngalahin. Gorengan bumbu kacang sama es teh manis pas buka," kata Ivan Gunawan di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

1. Jalani Ibadah Puasa Sendirian

Puasa tahun ini, terasa sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ramadhan tahun ini Ivan Gunawan menjalani puasa tanpa kehadiran sang ayah. 

"Hmm.. itu bukan suatu kesedihan yang harus diratapi ya namanya kehidupan nggak ada yang abadi ada di dunia saya juga sudah terbiasa sendiri tapi ya pasti mereka ada yang kurang karena biasanya puasa kan mamah papah di rumah, kalau aku kan emang jarang di rumah," katanya.

 

2. Beraktivitas Seperti Biasa

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, selama Ramadhan ini Igun tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya, syuting dan bisnis.

"Doain lancar, bisnis baju muslim aku doain berjalan dengan baik, kalau bisnis baju malam, aku ya sudahlah ya yang penting bisa ngapung aja seneng lah, Alhamdulillah. Sampai hari ini nggak ada pengurangan pegawai nggak ada yang harus dipotong haknya, ya bersyukur aja," tutup Igun.

(kpl/far/glk)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING