SELEBRITI

Lesti Dipercaya Jadi Model Manjdha Hijab Ivan Gunawan, Penampilannya Cantik Elegan Banget!

Selasa, 16 Maret 2021 18:30

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Lesti Kejora merupakan salah satu produk dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy yang sukses besar. Tak heran jika tiap gerak-geriknya kini begitu disorot oleh publik maupun media massa.

Seperti diketahui, Lesti dulu berasal dari keluarga yang kurang mampu. Namun kini kehidupannya sudah jauh membaik. Jika dulu kerap tampil bisaa-biasa saja, kini gadis kelahiran Bandung itu tak pernah gagal terlihat cantik di depan kamera. Dan hal itu diakui Lesti tak lepas dari jasa seorang Ivan Gunawan.

"Sebagai seorang punlik figur, penampilan memang harus selalu dijaga, dari mulai pakaian sampai hijab. Alhamdulillah Lesti kenal Kak Ivan Gunawan. Dari Kak Ivan, Lesti belajar banyak hal mengenai gaya busana," ungkap Lesti.

1. Dipercaya Jadi Model Mandjha Hijab

Kedekatan Lesti dan Igun telah terjalin sejak gadis bernama asli Lesti Andryani itu pertama kali tampil di televisi. Bahkan saat itu, Igun tak ragu-ragu menunjuk Lesti untuk jadi salah satu model di brand bisnis-nya, Mandjha Hijab.

"Aku sudah anggap kak Ivan seperti keluarga sendiri. Hubungan aku deket banget. Bahkan waktu awal aku di TV umur 16-an, Kak Ivan juga ngenalin aku buat jadi model Mandjha Hijab. Aku seneng banget dipercaya sama Kak Ivan," kenang Lesti.

Kini, Lesti rupanya lagi-lagi dipercaya oleh Igun untuk jadi model di Mandjha Hijab. Tentu saja kekasih dari Rizky Billar itu langsung menerima tawaran tersebut tanpa pikir panjang.

"Dan sekarang aku dikasih kesempatan buat jadi model Mandjha Hijab Kak Ivan lagi, aku seneng banget. Aku sering lihat instragram @mandjha_ivangunawan dan itu tuh banyak banget yang aku suka," tambah Lesti.

2. Jadi Model Koleksi Terbaru Mandjha Hijab

Lesti pun belum lama ini menjalani sesi pemotretan bersama Mandjha Hijab. Dalam pemotretan itu, Lesti memakai hijab koleksi terbaru dari Mandjha Ivan Gunawan, serta beberapa outfit koleksi Raya Collection 2021, Hope Love and Happiness.

"Aku tau Mandjha dari semenjak aku belum berhijab, sampai sekarang. Aku suka produknya beragam, mulai dari hijab, tunik, dress, mukena set sajadah, celana, sampai masker semua ada. Terus nyaman semua dipakainya. Dan sekarang belanjanya mudah banget, bisa melalui website," tambah Lesti.

Selain merasa nyaman dengan produk-produk Mandjha Hijab, Lesti juga jadi begitu PD ketika mengenakan karya dari seorang desainer kondang sekelas Ivan Gunawan.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING