Bukan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief 'Tembak' Nikita Willy

Selasa, 10 Maret 2015 23:01 Penulis: Helmi Romadhon
Bukan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief 'Tembak' Nikita Willy Aliando Syarief & Nikita Willy © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Gerak gerik pesinetron ganteng, Aliando Syarief memang selalu menarik untuk disimak. Salah satu yang menjadi perhatian adalah masalah percintaan lelaki kelahiran Karawang ini dengan Prilly Latuconsina.

Beberapa waktu lalu, Ali sempat membuat geger di dunia maya. Bukan dengan Prilly, tapi malah ia menembak Nikita Willy. Benarkah demikian?

Semua itu terekam dalam video berdurasi sepuluh detik di bawah ini. Meski hanya sebentar, tapi sudah bisa menggambarkan kalau lelaki kelahiran 26 Oktober 1996 itu sedang menyatakan cinta pada Nikita. "Dan aku benar-benar cinta sama kamu," ucap Aliando.

Video by Youtube.com/Infotainment Hot

Setelah Ali mengucapkan kata mautnya itu, ternyata Nikita sangat terkejut dan terlihat gembira. Ekspresi yang ditunjukkan ALi juga terlihat serius seakan ini bukanlah sebuah rekayasa. Tapi sayang, setelah Ali nembak Nikita, video berakhir dan tidak ada jawaban yang terucap dari mulut Nikita.

Video itu sendiri diambil dalam sebuah mobil. Baik Aliando dan Nikita, keduanya sangat menikmati momen-momen indah bersama. Mungkinkah ini sebagai isyarat kalau keduanya menjalin sebuah hubungan?

Hingga kini pun, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Ali untuk meminta klarifikasi, apakah benar kini hatinya sudah beralih dari Prilly ke Nikita. Menurut kamu bagaimana guys? Setuju kalau Ali dan Nikita pacaran? Yuk berbagi pendapat di kolom komentar. :)

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING