Bukan Prioritas, Lala Karmela Tak Tertarik Main Sinetron

Minggu, 26 Februari 2017 15:15 Penulis: Risang Sudrajad
Bukan Prioritas, Lala Karmela Tak Tertarik Main Sinetron Lala Karmela © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lala Karmela rupanya tak puas cuma berkarya di satu bidang saja. Sukses dengan musiknya, kemampuan akting artis 31 tahun ini juga patut diberi acungan dua jempol. NGENEST adalah salah satu film yang terbukti sukses di pasaran.

Bukan cuma itu saja, Lala Karmela baru-baru ini juga terlibat di film BUKAAN 8. Di sini, ia mampu beradu akting dengan salam satu aktor kondang Indonesia yaitu Chico Jericho.

Namun, berkarya di dunia akting bukan berarti Lala Karmela tertarik untuk main sinetron. Baginya, main sinetron perlu waktu yang cukup lama sehingga bukan menjadi prioritas buat Lala Karmela.

Lala Karmela tak tertarik main sinetron © KapanLagi.com/Budy SantosoLala Karmela tak tertarik main sinetron © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Itu kan lebih banyak waktu jadi gak prioritas. Itu bukan pilihan aku sih. Ketimbang sinetron mending main film," ujar Lala Karmela saat ditemui usai jumpa pers Festival Film Plaza Indonesia di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).

Selain berkarya di dunia hiburan, Lala Karmela juga sudah terjun ke dunia bisnis. Yap, pelantun lagu Satu Jam Saja itu sedang menjalankan bisnisnya di bidang kecantikan wanita.

"Lagi jalanin bisnis kecantikan namanya Klinik Lithea karena sekarang banyak wanita yang gak punya rutinitas olahraga baik," tandasnya.

Baca Juga:

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING