SELEBRITI

Bukan Sekedar Teori Konspirasi, Ahmad Dhani Ternyata Memang Hampir Dibunuh Tahun 2003 Lalu

Kamis, 09 Juli 2020 22:16

Ahmad Dhani ©Instagram/ahmaddhaniofficial

Kapanlagi.com - KLovers yang juga menjadi penggemar Ahmad Dhani tentu sudah tak asing dengan teori konspirasi tentang suami Mulan Jameela ini. Pasalnya, belakangan teori yang menyatakan bahwa Dhani sebenarnya sudah mati dan digantikan oleh sosok yang mirip, kembali menyeruak. Nah, ternyata pentolan Dewa 19 ini memang hampir dibunuh oleh seseorang loh.

Hal ini, disampaikan Dhani dalam salah satu video yang diunggah Deddy Corbuzier di channel YouTubenya pada Kamis (9/7/2020). Dalam video tersebut, Dhani mengungkapkan bahwa dirinya sempat terlibat masalah dengan seseorang yang menghajar managernya.

"Tahun 2003 manager gua pernah dipukulin sama orang. Di situ gua nggak bisa nggak take a side. Ngerti nggak? Karena manager gua ini badannya kecil, dipukulin sama orang yang badannya lebih gede," tutur Dhani dalam video tersebut.

 

1. Penjarakan Pelaku

Dhani pun saat itu memilih untuk membantu sang manager. Ia bahkan melaporkan pelaku pemukulan tersebut ke pihak polisi. Dhani mengungkapkan bahwa dirinya berhasil memenjarakan pelaku.

"Gua laporin polisi sampai akhirnya dia masuk penjara, dan dia ternyata tangan kanannya salah satu bos lah gitu," imbuhnya.

2. Hampir Dibunuh

Tak berhenti di sana, Dhani mengungkapkan bahwa orang yang tak disebutkan namanya itu, ternyata menyimpan dendam padanya. Orang tersebut menyewa seseorang yang ada di luar penjara untuk membunuh Dhani.

"Dan gara-gara dia masuk penjara, dia hire orang di luar, untuk bener-bener literally bunuh gua loh," lanjutnya.

3. Jadi Anak Buah

Hal ini diketahui Dhani dari 'pembunuh bayaran' tersebut. Berdasarkan penuturannya, orang yang dibayar untuk membunuhnya itu, kini justru menjadi temannya.

"Bayangin aja hanya karena gara-gara gua belain manager gua ini, sampek akhirnya. Karena yang mau nembak gua akhirnya sekarang jadi temen gua, jadi anak buah gua lah yang mau nembak gua itu," tutur Dhani.


REKOMENDASI
TRENDING