SELEBRITI

Mengaku Tak Suka ke Club Malam, Ahmad Dhani: Maia Agak Tersiksa Punya Suami Gua

Kamis, 09 Juli 2020 21:31

Ahmad Dhani dan Maia Estianty ©Instagram/ahmaddhaniofficial/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani mengaku tak suka pergi ke club malam saat masih muda. Hal ini diungkapkannya dalam salah satu video podcast yang diunggah Deddy Corbuzier di YouTube pada Kamis (9/7/2020). Ia bahkan mengungkapkan bahwa ia hanya datang ke club malam satu kali dalam satu tahun.

"Gini ya, bukan masalah netral atau tidak netral. Makanya kenapa aku itu, tahun 90, jamannya masih muda nggak pernah ke club ya. Maksudnya pernah setahun sekali lah," ujarnya dalam video tersebut.

1. Maia Estianty Tersiksa?

Dhani juga mengungkapkan bahwa hal ini ternyata membuat Maia Estianty yang saat itu adalah istrinya merasa sedikit tersiksa. Pasalnya, Dhani akan sangat sulit diajak keluar dan mengunjungi tempat semacam itu.

"Bukan orang yang setiap minggu harus ke club gitu kan. jadi waktu itu Maia agak tersiksa punya suami gua. Karena gua jarang ke club," imbuhnya.

2. Tak Bisa Lari dari Masalah

Lebih lanjut, Dhani mengungkapkan alasannya tak suka datang ke club malam. Karena menurutnya, club malam adalah tempat terjadinya banyak masalah. Sedangkan, Dhani mengaku sebagai sosok yang tak bisa lari dari sebuah masalah.

"Jadi kenapa gua nggak suka ke club, karena gini, karena gua tuh orang yang nggak bisa lari dari masalah. Ketika ada masalah gua nggak bisa lari," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING