Bukan Suami Romantis, Audy Item Sebut Iko Uwais Sosok Yang Pengertian

Jum'at, 13 Juli 2018 18:00 Penulis: Tyssa Madelina
Bukan Suami Romantis, Audy Item Sebut Iko Uwais Sosok Yang Pengertian Iko Uwais dan Audy Item © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak menikah tahun 2012 silam, pasangan selebritis Iko Uwais dan Audy Item seolah tak terpisahkan. Di tengah kesibukan Iko merajai dunia perfilman Hollywood, keduanya masih sering terlihat bersama terlebih kini suasana semakin terasa komplit dengan kehadiran anak kedua. Meski dulunya hanya menjalani pacaran singkat, Audy dan Iko bisa saling menghargai satu sama lain hingga kini.

"Kami berdua enggak ada pacaran, kami dari kenalan sampai nikah itu dua bulan. Jadi ya saya sama dia Insya Allah menjadi kuat dan bisa menginspirasi orang. Kalau mencela fisik satu sama lain itu enggak pernah ada," ujar Audy Item, saat ditemui di peluncuran Thunder11 Center of Martials Arts di Hotel Horison, Bekasi, Kamis (12/7).

Lama menjalani biduk rumah tangga bersama, Audy menyebut Iko bukan sosok pria yang romantis. Namun ada salah satu hal yang membuatnya jatuh cinta, yakni sifat pengertian sang suami dan rasa sayangnya terhadap keluarga.

Iko adalah sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarganya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIko adalah sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarganya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Family man, dia tanggung jawab. Romantis enggak lah boro-boro. Oh iya, dia pengertian sekali," jelasnya.

Kendati sang suami sering bepergian ke luar negeri demi menjalani pekerjaan, Audy tak lantas merasa keberatan. Baginya hal tersebut sudah biasa. Ia justru sering mendoakan sang suami agar diberi keselamatan dan perlindungan selama jauh dari keluarga.

"Udah menjadi resiko kalau saya bersuami dia. Karena Allah kasih itu, Allah tahu kita mampu. Insya Allah kami berdua mampu menjalaninya," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING