Bulan Madu di Italia, Raisa Tergila-Gila Pada Hal Ini dan Bikin Hamish Cemas

Jum'at, 15 September 2017 11:02 Penulis: Wulan Noviarina
Bulan Madu di Italia, Raisa Tergila-Gila Pada Hal Ini dan Bikin Hamish Cemas Raisa dan Hamish ©thebridestory/morden

Kapanlagi.com - Bukan hanya Hamish Daud yang membuat Raisa tergila-gila. Setelah resmi menikah, ada satu hal yang ternyata juga bikin Raisa jatuh cinta dan membuat Hamish khawatir pada fakta itu.

Yang membuat Raisa tergila-gila bukanlah sosok manusia yang tentu bisa bikin Hamish cemburu. Melainkan pada satu jenis makanan, dan Hamish khawatir jika Raisa jatuh cinta setengah mati kepadanya.

"Ada yang tergila-gila pada truffle," tulis Hamish di Insta Storiesnya. Dalam video pendek itu, Hamish juga berkata 'Wah, bahaya nih' pada kesukaan baru istri yang baru dinikahinya itu.

Raisa tergila-gila pada truffle ©instagram/hamishdwRaisa tergila-gila pada truffle ©instagram/hamishdw

Yang membuat kesukaan Raisa jadi bahaya bisa jadi adalah harga truffle yang dikenal mahal. Selain itu, jamur jenis juga tidak bisa didapatkan di sembarang tempat, jadi harus ke kota tertentu untuk mendapatkan truffle dengan kualitas baik.

Beberapa waktu lalu, ada jamur truffle yang terjual dengan harga Rp 750 juta. Sebuah harga yang fantastis bukan? Untuk harga yang biasa, rata-rata truffle hitam masih di angka Rp 50 juta per kilogram, dan untuk truffle putih Rp 90 juta per kilogram. Sementara untuk ukuran 100 gram, paling murah dijual dengan harga Rp 4 juta-an di Indonesia.

Raisa menemukan surga truffle di Italia ©instagram/raisa6690Raisa menemukan surga truffle di Italia ©instagram/raisa6690

Sementara itu Raisa merasa menemukan surga karena ada banyak truffle di hadapannya. Terbayang kan mengapa Hamish Daud jadi khawatir kalau Raisa suka pada truffle? Tapi kalau bulan madu, mau apa saja boleh kan ya?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING