SELEBRITI

Bulan Madu ke Swiss, Syahrini dan Reino Barack Ingin Punya Anak Kembar

Senin, 11 Maret 2019 22:30 Penulis: Rahmi Safitri

Reino Barack dan Syahrini © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack akhirnya untuk pertama kalinya buka suara terkait pernikahan mereka yang membuat heboh masyarakat Indonesia. Setelah akad nikah berlangsung diam-diam, keduanya mengadakan konferensi pers pada hari Minggu (10/3/2019) untuk menceritakan bagaimana mereka bisa kenal sampai akhirnya menikah.

Setelah buka-bukaan soal pernikahan dan bagaimana mereka bisa bersama, masih ada yang bikin penasaran. Yaitu ke mana sih mereka akan berbulan madu? Menurut cumicumi.com sih mereka menuju Swiss.

Kabarnya sih, Reino dan Syahrini terbang menuju Swiss setelah konferensi pers. Padahal sehari sebelumnya, keduanya baru tiba di Jakarta setelah menghabiskan waktu bersama di Jepang.

1. Soal Anak

Saat ditanya apa mereka sengaja mempercepat bulan madu karena sudah ingin punya anak, tidak ada bantahan dari keduanya. Syahrini malah menyampaikan harapannya bisa segera punya buah hati.

"Maunya kembar kayak Rani (adik Syahrini). Amin. Pokoknya menyerahkan kepada Allah sedikasihnya. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah," kata Syahrini.

"Apapun itu 80% usaha, 20% doa," tambah Reino.

2. Yang Terpenting Bagi Syahrini

Meski seakan dimanjakan oleh Reino dengan dibuatkan rumah hingga bulan madu ke Swiss, ternyata itu bukanlah hal yang terpenting bagi Syahrini. Penyanyi lagu Cintaku Kandas itu pun paling bahagia bisa salat berjamaah.

"Kita hari-harinya Alhamdulillah sering salat berjamaah. Itu istimewanya buat aku. Lain-lainnya hanya bonus aja. Ini diberikan suami yang agamanya bagus. Itu sudah menjadi doa dan impian," katanya sang Princess.

Semoga pernikahan mereka selalu samawa ya!


REKOMENDASI
TRENDING