SELEBRITI

Terungkap, Lamaran Syahrini dan Reino Barack Ternyata Digelar di Sini

Senin, 11 Maret 2019 22:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebelum menggelar acara pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Syahrini dan Reino Barack melangsungkan acara lamaran yang dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

Acara lamaran yang sempat jadi rumor sejak Desember 2018 silam itu ternyata berlangsung pada awal 2019. Tepatnya, mereka menggelar lamaran pada 18 Januari 2019 yang tertutup dari awak media.

Dan hanya selang satu bulan setelah melangsungkan lamaran keluarga. Syahrini dan Reino Barack menggelar acara pernikahan di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu di Jepang.

1. Digelar di Rumah Ibu Syahrini

Menjawab rumor yang beredar, Syahrini pun menyatakan bahwa lamarannya digelar di rumah sang ibunda tercinta di Bogor, Jawa Barat. Hal itu terungkap dari tayangan Silet yang kemudian dirilis ulang lewat akun Youtube Cumicumi.com.

Namun momen lamaran ini baru diungkap oleh Syahrini dan Reino setelah mereka resmi menikah. Hal ini sempat menjadi pertanyaan, di mana mereka melangsungkan acara tersebut. Karena ketika posting di Instagram, baik Syahrini maupun Reino memberikan tanda lokasi di Tokyo, Jepang.

Wawancara dengan Cumicumi.com inilah yang kemudian mengungkap fakta di mana mereka melangsungkan lamaran. Dan ternyata momen bahagia itu digelar di Bogor, tempat Syahrini dibesarkan.

2. Reino Dapat Al Quran Kecil dari Kakak Syahrini

Ketika lamarannya diterima oleh Syahrini, keluarga memberikan sebuah Al Quran kecil kepada Reino Barack. Mushaf kecil ini adalah milik mendiang kakak Syahrini yang meninggal dunia pada 26 September 2018 lalu karena kecelakaan kerja.

Sesuai dengan pesan terakhir dari mendiang kakak Syahrini, keluarga pun menyerahkan mushaf kecil tersebut. Dan Reino membaca ayat-ayat Al Quran dari mushaf ini ketika momen pengajian pernikahannya yang berlangsung di Jepang.

Tak ayal, momen ini pun berlangsung dengan penuh haru. Syahrini pun meneteskan air mata kala memohon restu dari ibunya dan merasa seolah mendiang ayahnya ada di sana.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING