Bulan Ramadan, Marshanda Akan Habiskan Waktu Bersama Sang Ayah?

Kamis, 09 Juni 2016 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bulan Ramadan, Marshanda Akan Habiskan Waktu Bersama Sang Ayah? Marshanda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dibuat heboh lantaran ayah dari Marshanda, Irwan Yusuf terjaring operasi pengemis oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan. kala itu, kondisi Irwan juga cukup miris di mana ada luka-luka di bagian tubuhnya yang tampak lama tak dirawat.

Mendengar kabar tersebut, Caca langsung mendatangi Dinas Sosial untuk menjemput ayahanda. Hebatnya, kekasih Egi John ini dengan tegas membenarkan jika pria itu memang ayahnya yang sudah lama bercerai dari sang ibunda, Riyanti Sofyan.

Setelah melakukan rapat dengan keluarga, Caca lalu membawa pulang ayahnya dan memberikan sebuah rumah yang layak untuk ditinggali bagi Irwan. Tentu saja apa yang dilakukan bintang sinetron Bidadari itu langsung dibanjiri pujian oleh karena kebesaran hatinya.

Bulan suci Ramadan sendiri adalah momen yang sangat pas bagi umat muslim untuk merayakannya bersama keluarga. Lalu, apakah Caca akan menjalani Bulan Puasanya tahun ini bersama sang ayah?

"Rahasia," ujar Caca singkat sambil masuk ke dalam mobil pribadinya ketika ditemui usai mengisi program Ada Ada Aja Global tv, Rabu (8/6).

Caca berharap tahun ini jadi pribadi yang lebih baik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCaca berharap tahun ini jadi pribadi yang lebih baik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sebelum berlalu, mantan istri Ben Kasyafani ini sempat memberikan sedikit pandangan dan harapannya untuk bulan Ramadan tahun ini. Ya, Ia ingin ibadahnya jauh lebih berkualitas dari yang sebelum-sebelumnya.

"Doain lancar (puasa), mudah-mudahan puasa kali ini ibadah kualitas aku lebih baik lagi dari sebelumnya dan aku jadi orang yang lebih baik lagi," tutupnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING