Bulan Ramadan, Nunung Balik Tampil di 'Opera Van Java' Lagi

Senin, 29 Mei 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bulan Ramadan, Nunung Balik Tampil di 'Opera Van Java' Lagi Nunung ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Fans acara Opera Van Java tentu sudah sangat familiar dengan sosok Nunung. Namun setelah kembali tayang, Nunung Srimulat tidak langsung kembali ke acara komedi yang tayang di televisi swasta itu.

Setelah beberapa waktu tayang, barulah Nunung kembali ke Opera Van Java. Tepatnya ia balik main di Sahurnya OVJ yang tayang selama bulan Ramadan 2017 ini. Tentunya ini adalah sebuah kabar gembira bagi fans pelawak anggota Srimulat ini.

Nunung mengumumkan comeback-nya ke Opera Van Java lewat sebuah foto yang diunggah oleh akun @operavanjava. Foto itu sederhana, diambil di belakang panggung OVJ dan ia memegang tulisan 'Aku Balik Lagi' di sebuah kertas putih.

Nunung balik ke OVJ, tinggalkan Sule dan Andre? ©instagram/operavanjavaNunung balik ke OVJ, tinggalkan Sule dan Andre? ©instagram/operavanjava

Fans pun menyambut gembira kembalinya Nunung ke Opera Van Java. Tak sedikit pula yang menanyakan, kapan Sule dan Andre Taulany akan kembali ke acara yang dulu mereka bintangi bersama-sama ini.

Kembalinya Nunung membuat acara Sahurnya OVJ kembali bernuansa seperti dulu. Ada Parto yang jadi dalang, dan Nunung jadi salah satu wayangnya. Meski demikian, tentu masih terasa kurang tanpa kehadiran Sule dan Andre.

Sayangnya Nunung belum menjelaskan, kehadirannya di Sahurnya OVJ akan berimbas pada acara yang ia bintangi dengan Sule dan Andre di stasiun televisi lain atau tidak. Sejauh ini baik Nunung maupun pihak Sule - Andre belum berkomentar soal masalah ini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING