SELEBRITI

Bunga Citra Lestari Tulis Pesan Mengharukan di Hari Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair

Jum'at, 18 September 2020 09:09

BCL © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski Ashraf Sinclair sudah meninggal dunia, Bunga Citra Lestari tak henti-henti menunjukkan kecintaannya kepada sang suami. Untaian kata-kata indah diungkapkan oleh wanita yang akrab disapa Unge ini melalui tulisan.

Seperti diketahui, sebelumnya BCL bahkan menyalurkan curahan hatinya ke dalam sebuah lagu berjudul 12 Tahun Terindah yang didedikasikan untuk mendiang Ashraf. Kali ini BCL bikin terharu dengan pesan singkat untuk merayakan ulang tahun sang suami.

"Terima kasih sudah membuatku percaya bahwa aku layak dicintai," tulis BCL mengawali pesan yang ditulisnya di caption Instagram.

1. Aku Harus Jadi Kamu

Ungkapan terima kasih BCL rupanya juga jadi penyemangat wanita kelahiran 22 Maret 1983 ini sendiri. Setelah ditinggalkan oleh suami untuk selamanya, BCL perlahan belajar untuk menjadi tegar dan melanjutkan hidup bersama putra mereka, Noah Sinclair.

"Sejak kepergianmu, aku harus jadi kamu.. Seseorang yang mencintaiku, seseorang yang mempercayaiku.. Kata-katamu sangat kuat, dan akhirnya aku memahaminya.. Aku akan mencintai diriku sendiri, seperti kamu mencintaiku.." ungkap pelantun lagu Sunny ini dalam bahasa Inggris.

"Happy birthday sayang.." pungkasnya.

2. Bikin Terharu

Pesan indah penuh haru yang mengiringi foto Ashraf Sinclair tersenyum ini langsung mengetuk hati para netizen dan deretan selebritis Tanah Air. Tak sedikit dari mereka juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun serta mendoakan mendiang Ashraf.

"This is beautiful, Nge..." tulis Daniel Mananta.


REKOMENDASI
TRENDING